Lexus Immersive World jadi Ajang Lexus Pamerkan Kendaraan Super Premium LX 300

Oleh : Ridwan | Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:30 WIB

Lexus Indonesia
Lexus Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dengan semangat inovasi berkelanjutan, Lexus terus berkembang sebagai luxury lifestyle brand dengan komitmen untuk selalu memberikan brand experience, produk dengan teknologi yang luar biasa dan Omotenashi, pelayanan khas Jepang yang tulus dari hati.

Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2007, Lexus Indonesia selalu bertujuan untuk menjadi luxury lifestyle brand yang menjadi aspirasi untuk merek-merek lain di dunia luxury.

Ini bisa tercapai tidak hanya melalui personalized luxury ownership experience khas Lexus, namun juga dengan mengedepankan produk-produk luar biasa yang mampu menemani customer sepanjang aktivitas mereka sehari-hari dan dapat memukau para Lexus enthusiasts.

Salah satu produk Lexus yang menjadi favorit adalah Lexus RX 300. Hadir dengan tipe Luxury dan FSPORT, customer dapat memilih tipe yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Lexus RX 300 Luxury terlihat elegan dengan Spindle Grille khas Lexus yang memiliki “Crafted Block” design, velg berukuran 20 inci dengan desain directional dan dua warna terbaru khusus versi Luxury yakni Ice Ecru dan Terrane Khaki.

Interior tipe Luxury dilengkapi dengan Luxury Comfort Seats yang lebar bisa memanjakan pengemudi dan semua penumpangnya. Disis lain, Lexus RX 300 FSPORT dirancang untuk mengutamakan driving experience dengan tambahan Adaptive Variable Suspension (AVS) dan Semi-Bucket Front Sport Seats.

Tampilan luar tipe FSPORT terlihat gagah dengan Spindle Grille yang mengusung mesh design khas mobil Lexus tipe FSPORT lainnya dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci berwarna abu-abu tua.

Tampilan khas F SPORT dapat terlihat lebih kuat dengan warna khusus tipe F SPORT yakni Heat Blue. Meski terlihat berbeda, kedua tipe RX dapat menunjang lifestyle para penggunanya dengan ruang interior dan bagasi yang lapang dan konektivitas intuitif selama berkendara.

Lexus RX dilengkapi dengan 12.3-inch Touch Infotainment System yang memiliki fitur Apple Car Play dan Android Auto yang dikawinkan dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson Premium Surround Sound System.

Selain Lexus RX, inovasi teknologi dan desain produk Lexus telah memasuki dunia Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam bentuk Lexus LM 350, flagship MPV pertama dari Lexus yang lahir atas permintaan customer di Indonesia.

Lexus LM 350 dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer Lexus yang memerlukan privacy, dengan mengedepankan kemewahan dan kenyamanan namun tetap memperhatikan performa dalam berkendara.

LM 350 memiliki dua tipe, 4-Seater dan 7-Seater, LM 350 4-seater memiliki dua tempat duduk eksekutif yang mewah, penumpang dapat menikmati layar monitor 26 inci yang dilengkapi dengan sekat pemisah yang kedap diantara ruang penumpang belakang dan pengemudi, khusus untuk para konglomerat yang ingin merasa nyaman dan private dalam ruangannya sendiri.

Tipe 7-seater menggabungkan kemewahan VIP limousine dan kepraktisan MPV untuk keluarga. Kursi baris kedua dipisah menggunakan elevated armrest sedangkan kursi baris ketiga mampu menampung tiga penumpang dengan nyaman. Rear Entertainment Screen ukuran 13.3 inci yang dimiliki konfigurasi ini bisa dinikmati penumpang dan tentunya ditunjang oleh kecanggihan 19-Speaker Mark Levinson Audio System yang juga ada di konfigurasi ini.

Untuk melengkapi deretan produk yang spektakuler dan visi elektrifikasi Lexus, telah tersedia Lexus UX 300e, yaitu model all-electric pertama Lexus. Bermula dari mobil luxury Hybrid pertama di tahun 2004 yang mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive yakni Lexus RX 400h.

Lima belas tahun kemudian, visi Lexus Electrified telah berkembang dengan tersedianya teknologi Lexus Hybrid Drive untuk sebagian besar model-model Lexus dan dengan memperkenalkan Lexus UX 300e. sebuah luxury compact crossover SUV all-electric pertama yang menggunakan baterai Lithium-ion dengan Permanent Magnet Motor bertenaga 54.35 kWh, dengan jarak tempuh maksimal 300km (WLTP).

Lexus UX 300e bertujuan untuk melengkapi lifestyle customer Lexus yang peduli akan lingkungan namun tetap ingin merasakan pengalaman berkendara unik yang hanya bisa ditawarkan dari sebuah Battery Electric Vehicle (BEV), menikmati kehidupan ‘urban’ dan yang menghargai kepraktisan dan gaya hidup yang ditawarkan oleh Lexus UX.

Lexus merangkum seluruh pelayanan dan kemewahan dengan sentuhan omotenashi ke dalam LEXUS IMMERSIVE WORLD, sebuah virtual auto show yang hadir kembali dari tanggal 26 – 31 Juli 2021, tentunya dengan beragam kemudahan akses, mulai dari melihat produk unggulan Lexus, booking test drive dan berinteraksi langsung dengan Brand Associates dalam genggaman tangan.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai line-up model-model Lexus, temukan penawaran spesial dan sensasi memiliki kendaraan Lexus dengan segala kemudahannya di LEXUS IMMERSIVE WORLD dengan download aplikasi Lexus Reach yang terdapat di Apple Store dan Google Play Store atau dengan mengujungi website Lexus di www.lexus.co.id.

Lexus menyajikan layanan digital untuk customer tercinta dan para Lexus enthusiasts agar dapat dinikmati dengan keluarga secara comfort, safety dan tentunya, luxury.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.