Satgas TNI Yonif RK 751VJS Jayawijaya Papua Adakan Kegiatan Jumat Berkah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 31 Juli 2021 - 04:35 WIB

Satgas TNI Yonif RK 751 VJS
Satgas TNI Yonif RK 751 VJS

INDUSTRY.co.id - Jayawijaya- Satgas TNI Yonif RK 751/VJS mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” di Masjid Al-Aqso, tepatnya di lingkungan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian nasi bungkus yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama dengan anggota Pos Kotis Walesi, bertujuan agar terjalin hubungan harmonis antara Satgas TNI dengan lingkungan sekitar.

Dansatgas seperti diinformasikan Pen Satgas Yonif RK 751/VJS menyampaikan bahwa kegiatan berupa bagi-bagi nasi bungkus maupun makanan di hari Jumat tersebut, akan rutin kami (Satgas) lakukan selama didaerah penugasan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat dimasa pandemi,” harapnya.

“Semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan harapan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi bungkus yang diberikan serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” tambahnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan seusai melaksanakan ibadah Sholat Jumat ini adalah wujud perhatian dari Satgas Yonif RK 751/VJS kepada lingkungan, khususnya para jamaah Masjid Al-Aqso dan Santri Pondok Pesantren Al-Istiqomah Distrik Walesi.

Salah satu warga yang ikut menerima nasi bungkus tersebut mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang telah peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…