Nikmati Pengalaman Tak Terlupakan di Pulau Andalan Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Juli 2021 - 13:00 WIB

Centara Hotels & Resorts Phuket
Centara Hotels & Resorts Phuket

INDUSTRY.co.id - Bangkok– Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengundang wisatawan internasional untuk “Rediscover Phuket” dan menikmati pengalaman mewah pulau andalan ini dengan menginap 7 malam di Centara Grand Beach Resort Phuket dan Maikhao Dream Villa Resort & Spa.

Dirancang untuk membuat para tamu menyatu dalam destinasi, penawaran ini sejalan dengan kampanye pemasaran “Phuket is now open” dengan tema 'Amazing Thailand, now even more Amazing', yang baru-baru ini diluncurkan oleh Tourism Authority of Thailand, mengundang pengunjung yang telah divaksinasi untuk mengunjungi pulau di bawah skema Phuket Sandbox.

Paket pengalaman Centara's Rediscover Phuket mencakup full board atau half board, antar-jemput bandara pulang pergi, dan pilihan kegiatan budaya, memasak, kebugaran, atau olahraga air gratis di resor tepi pantai kelas atas di Phuket.

Di Centara Grand Beach Resort Phuket para tamu dapat bersantai dalam privasi suite kolam renang atau vila kolam renang, dan menikmati kenyamanan menginap full-board, termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam, lengkap dengan pilihan minuman. Setiap minggu, para tamu ditawari dua pilihan kegiatan gratis, yang meliputi kelas memasak Muay Thai dan Thailand, olahraga air, spai, atau set teh Thailand untuk dua orang.

“Terletak tepat di tepi pantai Teluk Karon, kurang dari satu jam dari Bandara Internasional Phuket, Centara Grand Beach Resort Phuket adalah tujuan liburan favorit bagi pasangan dan keluarga yang menyukai taman air milik resor, kegiatan rekreasi, dan olahraga air yang mengasyikkan, “ ujar Tim Humas Centara.

Lebih jauh ke utara di sepanjang pantai matahari terbenam, Maikhao Dream Villa Resort & Spa mengundang para tamu untuk bersantai sepenuhnya dengan pilihan vila kolam renang dengan 1 hingga 3 kamar tidur, masing-masing terletak di taman tropis yang rimbun. Penawaran half-board, termasuk sarapan dan pilihan set makan siang atau makan malam, memastikan masa inap yang menyenangkan di tepi pantai yang tenang, ditambah dengan memasak hidangan penutup Thailand gratis, kebugaran, dan kelas yoga, ditambah papan dayung, kayak, dan penyewaan sepeda harian untuk menikmati alam. 22 vila kolam renang resor masing-masing memiliki interior yang menenangkan, dapur lengkap, dan sala luar ruangan pribadi yang ideal untuk makan malam barbekyu di tepi kolam renang atau untuk bersantai dengan suara ombak yang memecah lembut di pantai.

 

Centara Grand Beach Resort Phuket atau Maikhao Dream Villa Resort & Spa keduanya bersertifikat "SHA+" (SHA Plus) oleh Amazing Thailand Safety & Health Administration (SHA).

Para tamu juga dapat menikmati ketenangan pikiran saat menginap di Centara karena hotel dan resor grup terus mengikuti protokol keamanan yang ketat dan mematuhi prosedur kesehatan dan kebersihan bersertifikat dengan program Perawatan Lengkap Centara yang komprehensif.

Penawaran “Phuket Rediscovered” dapat dipesan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap hingga 31 Desember 2021. Harga mulai dari THB 55.440 untuk masa inap 7 malam, dan termasuk dua anak di bawah usia 12 tahun dapat menginap gratis jika tempat tidur tambahan disediakan tidak dibutuhkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…