Nikmati Pengalaman Tak Terlupakan di Pulau Andalan Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Juli 2021 - 13:00 WIB

Centara Hotels & Resorts Phuket
Centara Hotels & Resorts Phuket

INDUSTRY.co.id - Bangkok– Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengundang wisatawan internasional untuk “Rediscover Phuket” dan menikmati pengalaman mewah pulau andalan ini dengan menginap 7 malam di Centara Grand Beach Resort Phuket dan Maikhao Dream Villa Resort & Spa.

Dirancang untuk membuat para tamu menyatu dalam destinasi, penawaran ini sejalan dengan kampanye pemasaran “Phuket is now open” dengan tema 'Amazing Thailand, now even more Amazing', yang baru-baru ini diluncurkan oleh Tourism Authority of Thailand, mengundang pengunjung yang telah divaksinasi untuk mengunjungi pulau di bawah skema Phuket Sandbox.

Paket pengalaman Centara's Rediscover Phuket mencakup full board atau half board, antar-jemput bandara pulang pergi, dan pilihan kegiatan budaya, memasak, kebugaran, atau olahraga air gratis di resor tepi pantai kelas atas di Phuket.

Di Centara Grand Beach Resort Phuket para tamu dapat bersantai dalam privasi suite kolam renang atau vila kolam renang, dan menikmati kenyamanan menginap full-board, termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam, lengkap dengan pilihan minuman. Setiap minggu, para tamu ditawari dua pilihan kegiatan gratis, yang meliputi kelas memasak Muay Thai dan Thailand, olahraga air, spai, atau set teh Thailand untuk dua orang.

“Terletak tepat di tepi pantai Teluk Karon, kurang dari satu jam dari Bandara Internasional Phuket, Centara Grand Beach Resort Phuket adalah tujuan liburan favorit bagi pasangan dan keluarga yang menyukai taman air milik resor, kegiatan rekreasi, dan olahraga air yang mengasyikkan, “ ujar Tim Humas Centara.

Lebih jauh ke utara di sepanjang pantai matahari terbenam, Maikhao Dream Villa Resort & Spa mengundang para tamu untuk bersantai sepenuhnya dengan pilihan vila kolam renang dengan 1 hingga 3 kamar tidur, masing-masing terletak di taman tropis yang rimbun. Penawaran half-board, termasuk sarapan dan pilihan set makan siang atau makan malam, memastikan masa inap yang menyenangkan di tepi pantai yang tenang, ditambah dengan memasak hidangan penutup Thailand gratis, kebugaran, dan kelas yoga, ditambah papan dayung, kayak, dan penyewaan sepeda harian untuk menikmati alam. 22 vila kolam renang resor masing-masing memiliki interior yang menenangkan, dapur lengkap, dan sala luar ruangan pribadi yang ideal untuk makan malam barbekyu di tepi kolam renang atau untuk bersantai dengan suara ombak yang memecah lembut di pantai.

 

Centara Grand Beach Resort Phuket atau Maikhao Dream Villa Resort & Spa keduanya bersertifikat "SHA+" (SHA Plus) oleh Amazing Thailand Safety & Health Administration (SHA).

Para tamu juga dapat menikmati ketenangan pikiran saat menginap di Centara karena hotel dan resor grup terus mengikuti protokol keamanan yang ketat dan mematuhi prosedur kesehatan dan kebersihan bersertifikat dengan program Perawatan Lengkap Centara yang komprehensif.

Penawaran “Phuket Rediscovered” dapat dipesan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap hingga 31 Desember 2021. Harga mulai dari THB 55.440 untuk masa inap 7 malam, dan termasuk dua anak di bawah usia 12 tahun dapat menginap gratis jika tempat tidur tambahan disediakan tidak dibutuhkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.