Rayakan Ulang Tahun ke-5, Jakmall Ajak Masyarakat Mulai Bisnis Dropship

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Juli 2021 - 19:14 WIB

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo
Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di masa PPKM, bisnis online dianggap bisa menjadi satu solusi untuk mengisi waktu luang. Untuk mewujudkan hal itu, Jakmall menghadirkan peluang usaha lewat Program Afiliasi yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016.

Program ini terus dikembangkan sebagai solusi bagi yang ingin berjualan tanpa perlu mempunyai stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke pembeli, atau bisa dibilang memulai bisnis modal kecil dengan untung besar.

Di hari jadinya yang ke-5 yakni pada tanggal 1 Agustus 2021, Jakmall mengajak semua masyarakat untuk berbisnis dengan memulai usaha di Jakmall lewat campaign #BerawalDariSini. Tak perlu memikirkan modal untuk memulai, karena tanpa modal besar langkah menjadi pengusaha sangat bisa #BerawalDariSini.

Saat ini, tercatat sudah 10.000 orang menjadi Member Afiliasi di Jakmall. Mereka telah membuktikan, bahwa peluang menjadi sukses memang #BerawalDariSini. Karena di Jakmall.com, semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo mengatakan,  lewat campaign #BerawalDariSini Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim.

Berbagai  promo juga  diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna Jakmall, baik para pembeli maupun para penjual atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga Jakmall dapat terus berkembang sampai berada di titik ini.

"Jakmall akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs belanja online sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya,” ujar Reza yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (27/7/2021).

Di tahun kelima keberadaannya di dunia marketplace tanah air ini pula, pusat dropship nomor satu di Indonesia ini terus mengembangkan banyak fitur dan manfaat untuk membantu membernya lebih sukses berbisnis.

Mulai dari Katalog Jualan yang memudahkan member memonitor transaksi, Upload Massal yang membantu member mengunggah jualan ke beberapa marketplace sekaligus, Resi Cashless, dan masih banyak fitur.

Di momen ini, Jakmall juga memberikan berbagai promo menarik untuk memanjakan membernya. Mulai dari diskon biaya registrasi pada periode 26 Juli - 4 Agustus 2021 untuk Member Afiliasi Baru dengan dengan total benefit hingga Rp300.000.  Ada juga Promo Big Spender untuk Member Afiliasi Jakmall yang berhasil mencapai target transaksi Rp500.000 berupa Voucher Cashback Rp250.000.

Di samping itu, member bisa mendapatkan serba setengah harga atau diskon 50% untuk koleksi produk terkini di berbagai kategori, mulai dari perlengkapan audio, outdoor, hingga fashion terlaris. Ada juga Flash Deal di waktu-waktu tertentu, promo gratis ongkir SiCepat dan aneka voucher dari berbagai partner yang hanya berlangsung di tanggal 29 Juli - 1 Agustus 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…