Sepanjang Masa PPKM, Garuda Food dan Shopee Komit Bersama Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Juli 2021 - 17:00 WIB

Garuda Food
Garuda Food

Jakarta- Kebijakan pemerintah untuk memperpanjang regulasi PPKM mendorong masyarakat untuk memusatkan segala aktivitas dari rumah, termasuk untuk  memenuhi segala kebutuhan, mulai dari yang esensial hingga yang sifatnya pelengkap, seperti makanan ringan atau camilan. Dalam upaya membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan camilan rumah, GarudaFood melakukan kerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan penawaran menarik di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Narto Sunarno, Head of Digital Business Development GarudaFood, Selasa (27/7/2021)  mengatakan, “Sebagai brand yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, GarudaFood akan tetap senantiasa menemani masyarakat di tengah situasi pandemi ini. Selama melakukan kegiatan di rumah saja, kami melihat bahwa camilan telah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat dalam menemani berbagai aktivitas di rumah. Kedepannya, GarudaFood pun akan tetap setia mendampingi dan mendukung masyarakat Indonesia melalui beragam varian camilan yang tersedia.”

Ikut serta dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, GarudaFood pun menghadirkan berbagai pilihan produk camilan yang banyak dicari dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi produk camilan yang dapat dipilih sebagai teman beraktivitas di rumah saja selama menjalankan situasi PPKM saat ini:

1.            Dilan Crunchy Choco Caramel. Produk camilan berupa wafer roll dengan isi krim vanila dan krispi biskuit yang bersalut karamel serta cokelat ini, sangat cocok sebagai teman pendamping setiap kali berurusan dengan pekerjaan di depan laptop.

2.            Garuda Kacang Telur. Camilan kacang berbalut kandungan telur yang penuh nutrisi ini, sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai teman santai hingga teman untuk makanan berat.

3.            Chocolatos Dark Mini. Produk wafer roll mini satu ini memiliki perpaduan antara wafer stik dan krim cokelat yang cocok untuk dinikmati saat bersantai bersama dengan keluarga di rumah.

4.            Clevo Susu UHT Rasa Stroberi. Produk susu yang satu ini memiliki kandungan kolin dan kalsium yang tinggi ini sangat baik bagi kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik anak, sehingga Clevo Susu UHT ini cocok untuk jadi minuman bernutrisi yang bisa dikonsumsi anak-anak sambil melakukan aktivitas School From Home.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang berlangsung pada 19 Juli - 8 Augustus 2021, GarudaFood menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui GarudaFood Official Shop di Shopee. Mulai dari Diskon Produk s/d 80%, Serba 1.000, hingga Diskon Voucher s/d 50%.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyampaikan, “Shopee sangat menyambut baik keikutsertaan GarudaFood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket kali ini, yang sejalan dengan tujuan kami dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa harus keluar rumah. Shopee sendiri telah menyediakan beragam produk kebutuhan masyarakat, mulai dari produk kebutuhan pokok, sembako, perawatan tubuh, hingga camilan. Kami pun melihat berbagai pilihan produk camilan yang disediakan oleh GarudaFood dapat menjadi alternatif pilihan yang cocok sebagai pendamping masyarakat dalam melakukan aktivitas di dalam rumah, terutama pada kalangan keluarga Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengguna dalam berbelanja produk kategori camilan serta menjadi platform bagi GarudaFood sebagai mitra brand lokal kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan.”

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan GarudaFood, pengguna juga dapat menikmati beragam promo menarik lain dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket hingga 8 Agustus 2021, diantaranya adalah Gratis Ongkir Setiap Hari, Cashback 50%, dan koleksi produk Serba Seribu.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…