Sepanjang Masa PPKM, Garuda Food dan Shopee Komit Bersama Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Juli 2021 - 17:00 WIB

Garuda Food
Garuda Food

Jakarta- Kebijakan pemerintah untuk memperpanjang regulasi PPKM mendorong masyarakat untuk memusatkan segala aktivitas dari rumah, termasuk untuk  memenuhi segala kebutuhan, mulai dari yang esensial hingga yang sifatnya pelengkap, seperti makanan ringan atau camilan. Dalam upaya membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan camilan rumah, GarudaFood melakukan kerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan penawaran menarik di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Narto Sunarno, Head of Digital Business Development GarudaFood, Selasa (27/7/2021)  mengatakan, “Sebagai brand yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, GarudaFood akan tetap senantiasa menemani masyarakat di tengah situasi pandemi ini. Selama melakukan kegiatan di rumah saja, kami melihat bahwa camilan telah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat dalam menemani berbagai aktivitas di rumah. Kedepannya, GarudaFood pun akan tetap setia mendampingi dan mendukung masyarakat Indonesia melalui beragam varian camilan yang tersedia.”

Ikut serta dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, GarudaFood pun menghadirkan berbagai pilihan produk camilan yang banyak dicari dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi produk camilan yang dapat dipilih sebagai teman beraktivitas di rumah saja selama menjalankan situasi PPKM saat ini:

1.            Dilan Crunchy Choco Caramel. Produk camilan berupa wafer roll dengan isi krim vanila dan krispi biskuit yang bersalut karamel serta cokelat ini, sangat cocok sebagai teman pendamping setiap kali berurusan dengan pekerjaan di depan laptop.

2.            Garuda Kacang Telur. Camilan kacang berbalut kandungan telur yang penuh nutrisi ini, sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai teman santai hingga teman untuk makanan berat.

3.            Chocolatos Dark Mini. Produk wafer roll mini satu ini memiliki perpaduan antara wafer stik dan krim cokelat yang cocok untuk dinikmati saat bersantai bersama dengan keluarga di rumah.

4.            Clevo Susu UHT Rasa Stroberi. Produk susu yang satu ini memiliki kandungan kolin dan kalsium yang tinggi ini sangat baik bagi kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik anak, sehingga Clevo Susu UHT ini cocok untuk jadi minuman bernutrisi yang bisa dikonsumsi anak-anak sambil melakukan aktivitas School From Home.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang berlangsung pada 19 Juli - 8 Augustus 2021, GarudaFood menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui GarudaFood Official Shop di Shopee. Mulai dari Diskon Produk s/d 80%, Serba 1.000, hingga Diskon Voucher s/d 50%.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyampaikan, “Shopee sangat menyambut baik keikutsertaan GarudaFood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket kali ini, yang sejalan dengan tujuan kami dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa harus keluar rumah. Shopee sendiri telah menyediakan beragam produk kebutuhan masyarakat, mulai dari produk kebutuhan pokok, sembako, perawatan tubuh, hingga camilan. Kami pun melihat berbagai pilihan produk camilan yang disediakan oleh GarudaFood dapat menjadi alternatif pilihan yang cocok sebagai pendamping masyarakat dalam melakukan aktivitas di dalam rumah, terutama pada kalangan keluarga Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengguna dalam berbelanja produk kategori camilan serta menjadi platform bagi GarudaFood sebagai mitra brand lokal kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan.”

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan GarudaFood, pengguna juga dapat menikmati beragam promo menarik lain dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket hingga 8 Agustus 2021, diantaranya adalah Gratis Ongkir Setiap Hari, Cashback 50%, dan koleksi produk Serba Seribu.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…