Andalkan Layar Super AMOLED dan Baterai Besar, Samsung Galaxy M32 Siap Menjadi Teman Saat PPKM

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Juli 2021 - 12:02 WIB

Samsung Galaxy M32
Samsung Galaxy M32

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32 dengan baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci, Quad Camera dengan resolusi 64MP yang impresif dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80.

Dengan memori RAM 8GB/internal memori 128GB, Galaxy M32 memberikan pengalaman imersif. Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.299.000

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus.

"Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari," kata Irfan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (26/7/2021).

Samsung Galaxy M32 dirancang khusus untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas saat PPKM. Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 memungkinkan kamu mendapatkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Baterai besar 5.000 mAh dan dukungan kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya baterai mampu diandalkan melakukan berbagai aktivitas seharian. Selain baterai besar, memori penyimpanan 128GB juga bisa ditambahkan hingga 1TB untuk menyimpan ribuan video dan foto.

Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari.

Samsung Galaxy M32 memiliki Quad Camera yang mumpuni untuk menangkap momen berharga  dalam berbagai situasi. Kamera utama 64MP memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil yang sangat tajam dan cerah sepanjang hari, lensa Ultrawide 8MP siap menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat untuk tampilan gambar menyeluruh.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali lensa Macro 2MP Galaxy M32 untuk hasil gambar dengan detail yang presisi dan indah. Pengguna juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh memanfaatkan Depth Sensor 2MP untuk hasil gambar dengan latar belakang buram yang lembut. Sementara untuk kamera depan perangkat ini dibekali dengan selfie camera 20MP Galaxy M32.

Selain itu, Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.