Temui Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Dirut Bank Banten Tawarkan Kerjasama Penguatan Permodalan

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Juli 2021 - 11:19 WIB

Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya
Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya

INDUSTRY.co.id - Rangkasbitung - Setelah sebelumnya bertemu dengan Gubernur Banten dan Walikota Serang, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin bertemu dengan Mantan Bupati Lebak 2 Periode sekaligus Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya, serta Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso pada Jumat (23/7/2021) kemarin 

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, termasuk diantaranya dukungan terhadap Bank Banten, serta upaya untuk melakukan pembangunan ekonomi di Banten khususnya di Kabupaten Lebak. 

Pertemuan ini merupakan pertemuan pendahuluan yang diharapkan dapat memberikan dampak maksimal bagi pembangunan Kabupaten Lebak.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa melalui silaturahmi ini Bank Banten  mencoba memaparkan kesiapannya untuk bersinergi dengan upaya pemulihan ekonomi daerah di masa pandemi covid 19 sehingga mendapat dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Banten. 

"Bank Banten siap bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk Pemkab Lebak, BUMD Lebak, serta para pengusaha dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lebak untuk menjalankan berbagai program pemulihan ekonomi. Alhamdulillah hari ini berkesempatan untuk silaturahmi langsung dengan Bapak Mulyadi Jayabaya dan memaparkan kondisi terkini perseroan." kata Agus.

"Kami mengajak Bapak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak dalam hal ini diwakili Pak Sekda untuk  melakukan kerjasama penguatan permodalan. Saya berharap Pak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak menjadi salah satu pemegang saham BEKS. Insya Allah potensi ekonomi Lebak dapat diolah bersama dengan Bank Banten untuk kemaslahatan bersama. Bank Banten sehat dan siap all out mendukung upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Lebak," pungkas Agus.

Sementara itu Sekda Kabupaten Lebak menyampaikan inisiatif untuk memanfaatkan jaringan kantor Bank Banten yang tersedia di seluruh Indonesia untuk menjadi channel komunikasi Kabupaten Lebak dalam mempromosikan pariwisata dan informasi peluang investasi di Kabupaten Lebak yang dapat berdampak pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. melalui penguatan layanan jasa perbankan yg berorientasi kepada kebutuhan nasabah dgn transformasi digital. 

Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:00 WIB

Simak! Berikut Panduan Lengkap Analisa Teknikal Bitcoin dan Saran Indodax Untuk Investor

Analisa teknikal Bitcoin menjadi salah satu kunci dalam investasi. Hal ini agar para investor dapat tetap meraih untuk meskipun pasar kripto tengah bergejolak. Saat ini, harga bitcoin menyentuh…

Industri 4.0 di sektor industri

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:35 WIB

Kemenperin Pastikan Teknologi Industri 4.0 di Seluruh Rantai Pasok Manufaktur Terus Berjalan

Akselerasi revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. Sektor manufaktur didorong bertransformasi menggunakan teknologi digital di seluruh…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Juara Pertama Best of The Best Eksekutif Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup

Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif Kejuaraan…

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:04 WIB

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) memulai pembangunan gedung Keuskupan Merauke di Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Secara seremoni pembangunan infrastruktur…

Bincang Tokoh Inspiratif: Gigi & Mulut Sehat Kunci Hidup Berkualitas

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:02 WIB

Unilever Indonesia, PDGI dan Sederet Tokoh Inspiratif Ajak Konsumen Rawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Setelah berikan manfaat ke lebih dari 10.000 orang, Pepsodent dan PDGI ajak lebih banyak keluarga Indonesia manfaatkan layanan teledentistry gratis “Tanya Dokter Gigi by Pepsodent”