Berkolaborasi dengan Desainer Jepang Naoto Fukasawa, Seri Flagship realme GT Master Edition Resmi Meluncur di Tiongkok

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Juli 2021 - 11:08 WIB

 realme GT Master Edition
realme GT Master Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta – realme meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto Fukasawa, desainer asal Jepang yang terkenal akan rancangan industrialnya.

Tampilan belakang smartphone ini mengadopsi gaya yang terinspirasi dari desain koper. Selain itu, realme juga memperkenalkan teknologi vegan leather 3D yang pertama kalinya hadir di industri.

"Melalui seri realme GT Master Edition, realme ingin menghadirkan produk flagship dengan kualitas premium, harga yang tetap terjangkau namun dengan desain yang unik dan stylish," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (26/7/2021).

Kolaborasi dengan Naoto Fukusuwa berhasil mewujudkan keinginan kami untuk menghadirkan desain yang berbeda dan hanya dimiliki oleh realme," imbuhnya.

Seri realme GT Master Edition ini memiliki dua varian yakni realme GT Explorer Master Edition dan realme GT Master Edition.

realme GT Explorer Master Edition ditenagai prosesor Snapdragon 870, layar AMOLED 120Hz, teknologi liquid cooling stainless-steel, pengisian daya 65W Super Dart, sistem triple camera yang mencakup kamera utama 50MP Sony IMX766, lensa sudut lebar 16MP, dan lensa potret B&W.
  
Sedangkan, untuk tipe realme GT Master Edition ditenagai prosesor Snapdragon 778G 5G yang menggunakan teknologi proses TSMC 6nm. realme GT Master Edition juga menggunakan sistem liquid cooling stainless-steel, layar AMOLED Samsung 120Hz, pengisian daya 65W SuperDart dengan baterai 4300mAh.

Dari sisi harga, realme GT Explorer Master Edition dipasarkan dengan harga mulai dari USD 450  atau sekitar Rp6.000.000, sedangkan untuk realme GT Master Edition dibanderol harga mulai dari USD 370  atau sekitar Rp5.000.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.