Dirut Bank Banten Temui Walikota Serang Bahas Rencana Kerjasama dengan Pemerintah Kota Serang

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juli 2021 - 10:51 WIB

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin menemui Walikota Serang, Syafrudin
Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin menemui Walikota Serang, Syafrudin

INDUSTRY.co.id - Serang - Bank Banten melakukan silaturahmi dengan Walikota Serang, Syafrudin pada Kamis (22/7/2021). Kunjungan Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, dengan orang nomor satu di Kota Serang ini bertujuan untuk mengenalkan manajemen baru, sekaligus membahas pengelolaan Kas Kota Serang yang menjadikan Bank Banten sebagai Bank Persepsi, serta rencana penempatan dana (deposito) di Bank Banten.

Menurut Agus, Bank Banten siap mendukung berbagai rencana pengembangan ekonomi Kota Serang, khususnya melalui program ekosistem keuangan daerah (EKD).

 “Sebagai upaya membangun perekonomian di Banten, kami sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten mengusung konsep EKD yang dalam implementasinya perlu sinergi berbagai pihak yang terlibat dalam keuangan daerah, yakni pemerintah daerah, perangkat daerah, perusahaan daerah & badan layanan umum daerah (BLUD), lembaga jasa keuangan daerah (Bank Daerah), dan pihak ketiga.” kata Agus.

“Oleh karena itu, hari ini saya bersilaturahmi dengan Pak Syafrudin agar peluang sinergi antara Bank Banten dan Pemerintah Kota Serang dapat kita realisasikan. Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan pertemuan awal yang insya Allah dapat menjadi awalan baik bagi kedua belah pihak,” imbuh Agus.

Dalam kunjungan ini juga dibahas Rencana HUT Kota Serang yang akan terlaksana pada 10 Agustus 2021 dan rencana HUT Bank Banten pada 29 Juli 2021. Hadir dalam pertemuan tersebut, jajaran Pemerintah Kota Serang yang meliputi Kepala BPKAD, Wahyu Budi Kristiawan; Sekretaris Bapenda, Sony August; dan Kabag. TU dan Protokol, Arif Rachman Hakim.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi usaha pendinginan ikan. (Dasril Roszandi/NurPhoto via Getty Images)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:12 WIB

Wow Ekspor produk perikanan Indonesia ke Negeri Tirai Bambu Capai USD 890, Menteri Trenggono Genjot Ekspor

Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan terus menggenjot nilai ekspor produk perikanan ke Tiongkok untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Wasono, bersama Si Bali, hewan kurban yang menjadi pilihan Presiden Jokowi untuk dikirim ke warga Umbulsariz Srimartani, Piyungan, Sabtu (17/7/2021). - Harian Jogja

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:52 WIB

Harap Simak! Pemerintah Sedang Siapkan Pengaturan Hewan Kurban di Tengah Wabah PMK

Jakarta-Jelang Iduladha 1443 Hijriah, Kementerian Agama akan melakukan pengaturan terkait hewan kurban di tengah mewabahnya penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di tanah air.

Mantan Puteri Indonesia 2022 Melanie Putria (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:30 WIB

Jangan Tergiur Promo! Ini Tips Pilih Klinik Kecantikan ala Melanie Putria

Perawatan kulit saat ini menjadi tren di kalangan wanita maupun pria. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat salah satu solusinya adalah melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Maulana Ardiansyah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:56 WIB

Maulana Ardiansyah Penyanyi Spesialis Trending Topik di YouTube, Siap Menghibur Pewarta Hiburan

Penyanyi banyak trending topik Maulana Ardiansyah, dan salah satunya single terbarunya, Dermaga Biru kini tengah trending menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Launching MARS Forwan…

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor unggulan Indonesia. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), produk kopi Indonesia pada tahun 2021 mencapai lebih dari 774 ribu ton. Hal itu menjadikan…