Advan G5 Plus Resmi Dirilis Dengan Harga Sejutaan, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Juli 2021 - 09:27 WIB

Advan G5 Plus
Advan G5 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Advan resmi merilis Advan G5 Plus ke pasaran dengan menghadirkan desain stylish yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru serta performa yang mumpuni.

CEO Advan, Chandra Tansri mengatakan Advan G5 Plus hadir dengan membawa keunggulan yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni untuk generasi milenial. Walaupun termasuk dalam kategori entry-level, smartphone ini mampu membuktikan kemampuannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

"Meluncurnya Advan G5 Plus semakin menunjukan kualitas dari inovasi teknologi Advan yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar," kata Chandra dalqm keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (22/7/2021).

Advan G5 Plus dilengkapi CPU SC9863A Octa-Core 1.6 GHz, dan dikolaborasikan dengan 3GB Triple RAM dan 32GB internal memory yang besar, memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai game dan aplikasi, memberikan kelonggaran dalam menyimpan dokumen, foto dan video.

Aktivitas sehari-hari seperti sosmed, chatting bahkan streaming akan terasa lebih smooth dalam satu waktu bersamaan berkat kemampuan multitasking. Perangkat ini dibekali dengan baterai sebesar 3500 mAh yang dapat menunjang kegiatan selama seharian.

Advan G5 Plus memiliki kamera dengan resolusi 5MP yang mendukung fungsi Face ID. Dengan dukungan AI beutification, kamera ini mampu menciptakan foto selfie yang lebih natural. Selain itu, Advan G5 Plus juga dilengkapi kamera utama dengan kekuatan 13MP + aperture f/2.2 yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tajam.

Dukungan platform Android 11.0 di Advan G5 Plus memungkinkan beragam aplikasi favorit dapat diunduh dan dijalankan dengan baik dan lancar, demi mendukung keseharian.

“Kami berharap hadirnya Advan G5 Plus dapat memberikan dukungan kepada generasi milenial yang membutuhkan teknologi dengan kualitas terbaik. Mereka akan memperoleh pengalaman memuaskan dan bisa tetap tampil stylish,” tutup Chandra Tansri.

Advan G5 Plus dibanderol dengan harga Rp 1.050.000 dan tersedia eksklusif di Lazada mulai 21 Juli 2021. Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket bundling Smartfren yang menawarkan bonus kuota 408GB selama 24 bulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Basuki Tinjau Pembangunan Tol Yogyakarta - Bawen

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:31 WIB

Tinjau Pembangunan Tol Yogyakarta - Bawen, Ini 4 Pesan Menteri Basuki Kepada BUJT

Jalan tol ini telah dimulai pembangunannya pada awal 2022 untuk meningkatkan konektivitas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Provinsi Jawa Tengah.

Pembangunan Homestay di Raja Ampat

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:19 WIB

Dukungan Pengembangan Pariwisata di Papua Barat, Kementerian PUPR Lanjutkan Penanganan KSPN Raja Ampat

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Raja Ampat untuk menjadi destinasi wisata unggulan di Provinsi…

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT)

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:49 WIB

Dialog Environment Deputies Meeting G20: PKT Berhasil Tekan Emisi Lebih Dari 435 ribu Ton di Tahun 2022

Efisiensi sumber daya dan ekonomi sirkuler menjadi salah satu dari tujuh isu strategis yang dibahas dalam Environment Deputies Meeting (EDM) Presidensi G20 Indonesia di tahun 2022. Saat ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:45 WIB

Menperin Agus Apresiasi Produksi Perdana Futur Phone Wujudkan Substitusi Impor Ponsel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bertekad untuk terus menjalankan program substitusi impor 35% tahun 2022. Salah satu sektor yang dipacu adalah industri elektronika, termasuk pada upaya…

PKT Dukung Tomohon Jadi Sentra Industri Florikultura

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:42 WIB

Meriahkan TIFF 2022, PKT Dukung Tomohon Jadi Sentra Industri Florikultura

Tingkatkan nilai produk di masyarakat, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) meriahkan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 di Kota Tomohon Sulawesi Utara, yang berlangsung pada 8-14…