Advan G5 Plus Resmi Dirilis Dengan Harga Sejutaan, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Juli 2021 - 09:27 WIB

Advan G5 Plus
Advan G5 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Advan resmi merilis Advan G5 Plus ke pasaran dengan menghadirkan desain stylish yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru serta performa yang mumpuni.

CEO Advan, Chandra Tansri mengatakan Advan G5 Plus hadir dengan membawa keunggulan yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni untuk generasi milenial. Walaupun termasuk dalam kategori entry-level, smartphone ini mampu membuktikan kemampuannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

"Meluncurnya Advan G5 Plus semakin menunjukan kualitas dari inovasi teknologi Advan yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar," kata Chandra dalqm keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (22/7/2021).

Advan G5 Plus dilengkapi CPU SC9863A Octa-Core 1.6 GHz, dan dikolaborasikan dengan 3GB Triple RAM dan 32GB internal memory yang besar, memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai game dan aplikasi, memberikan kelonggaran dalam menyimpan dokumen, foto dan video.

Aktivitas sehari-hari seperti sosmed, chatting bahkan streaming akan terasa lebih smooth dalam satu waktu bersamaan berkat kemampuan multitasking. Perangkat ini dibekali dengan baterai sebesar 3500 mAh yang dapat menunjang kegiatan selama seharian.

Advan G5 Plus memiliki kamera dengan resolusi 5MP yang mendukung fungsi Face ID. Dengan dukungan AI beutification, kamera ini mampu menciptakan foto selfie yang lebih natural. Selain itu, Advan G5 Plus juga dilengkapi kamera utama dengan kekuatan 13MP + aperture f/2.2 yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tajam.

Dukungan platform Android 11.0 di Advan G5 Plus memungkinkan beragam aplikasi favorit dapat diunduh dan dijalankan dengan baik dan lancar, demi mendukung keseharian.

“Kami berharap hadirnya Advan G5 Plus dapat memberikan dukungan kepada generasi milenial yang membutuhkan teknologi dengan kualitas terbaik. Mereka akan memperoleh pengalaman memuaskan dan bisa tetap tampil stylish,” tutup Chandra Tansri.

Advan G5 Plus dibanderol dengan harga Rp 1.050.000 dan tersedia eksklusif di Lazada mulai 21 Juli 2021. Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket bundling Smartfren yang menawarkan bonus kuota 408GB selama 24 bulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.

Peraih medali emas Hidilyn Diaz dari Filipina (Foto Reuters)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Anak Tukang Becak Ini Ungkap Rahasia Doa, Hingga Meraih Medali Emas Pertama Filipina di Olimpiade Tokyo

Jakarta-Para uskup Katolik Filipina mengucapkan selamat kepada Hidilyn Diaz, atas prestasinya meraih medali emas Olimpiade pertama Filipina. Atlet angkat besi ini, tidak hanya atas kemenangannya…

Menpora Amali Pastikan Semua Atlet Olimpiade Tokyo Dapat Apresiasi dari Pemerintah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi dari pemerintah. Terutama para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Menpora Amali Sampaikan Kabar Baik! Semua Atlet Olimpiade Tokyo Bakal Dapat Bonus dari Pemerintah

Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi…