InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Dinominasikan Sejumlah Penghargaan pada WTA 2021

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Juli 2021 - 14:00 WIB

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam
InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam

INDUSTRY.co.id - Vietnam-  InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor tepi pantai yang sangat mempesona di pesisir tengah Vietnam, sudah tidak asing dengan berbagai menerima pujian dan penghargaan internasional. Resor menghadap laut yang menakjubkan ini, dirancang oleh arsitek kondang Bill Bensley, telah dinobatkan sebagai salah satu "Resor Terbaik di Asia" dan di antara "100 Hotel Teratas di Dunia".

Adapun demikian, resor ini telah dinominasikan dalam tidak kurang dari tujuh kategori di World Travel Awards 2021, yang diakui sebagai ciri utama keunggulan dalam industri perhotelan.

Dalam rangka memperingati nominasi sebagai akomodasi mewah, suasana romantis, penerapan sistem berkelanjutan, dan fasilitas bintang lima, termasuk ruangan untuk acara yang luar biasa, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort telah dipilih dalam kategori berikut:

o Resor Bulan Madu Terkemuka Vietnam 2021

o Resor Mewah Terkemuka Vietnam 2021

o Resor Hijau Terkemuka di Asia 2021

o Hotel Villa Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Pernikahan Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Paling Romantis di Asia 2021

Pemungutan suara sudah dibuka! Jadi, jika Anda memiliki pengalaman yang luar biasa di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, silakan pilih kami. Cukup kunjungi www.worldtravelawards.com/vote pilih “Asia region” dan ikuti langkah-langkah singkatnya. Voting ditutup pada 1 September 2021.

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort adalah surga seluas 39 hektar yang memadukan layanan pribadi dan fasilitas tak tertandingi di empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta kabel yang naik ke atas lereng bukit yang berhutan. Para tamu dapat menikmati seni kuliner di La Maison 1888, yang dipimpin oleh chef berbintang Michelin Pierre Gagnaire, menenangkan indra mereka di HARNN Heritage Spa, atau sekadar bersantai di pantai sepanjang 700 meter. Tempat ini menyiapkan panggung untuk pertemuan termegah di dunia dan pernikahan unik, dengan auditorium, ballroom, dan beberapa ruang pertemuan yang dibangun khusus.

“Kami sangat senang telah dinominasikan dengan begitu banyak penghargaan di World Travel Awards tahun ini. Kategori ini sangat beragam dan mencerminkan kemampuan resor kami untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu, baik mereka yang mencari tempat peristirahatan romantis, liburan mewah, atau bahkan pernikahan tepi pantai yang menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memilih kami, termasuk tamu kami yang terhormat dan mitra industri yang terhormat – kami sangat menghargai dukungan Anda,” kata Seif Hamdy, General Manager InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, dalam siaran persnya, Rabu (21/7/2021)

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort terletak di cagar alam spektakuler Semenanjung Son Tra, di utara Kota Danang, Vietnam. Resor ini diakui salah satu resor pantai paling bergengsi di Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang Digital 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…