InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Dinominasikan Sejumlah Penghargaan pada WTA 2021

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Juli 2021 - 14:00 WIB

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam
InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam

INDUSTRY.co.id - Vietnam-  InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor tepi pantai yang sangat mempesona di pesisir tengah Vietnam, sudah tidak asing dengan berbagai menerima pujian dan penghargaan internasional. Resor menghadap laut yang menakjubkan ini, dirancang oleh arsitek kondang Bill Bensley, telah dinobatkan sebagai salah satu "Resor Terbaik di Asia" dan di antara "100 Hotel Teratas di Dunia".

Adapun demikian, resor ini telah dinominasikan dalam tidak kurang dari tujuh kategori di World Travel Awards 2021, yang diakui sebagai ciri utama keunggulan dalam industri perhotelan.

Dalam rangka memperingati nominasi sebagai akomodasi mewah, suasana romantis, penerapan sistem berkelanjutan, dan fasilitas bintang lima, termasuk ruangan untuk acara yang luar biasa, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort telah dipilih dalam kategori berikut:

o Resor Bulan Madu Terkemuka Vietnam 2021

o Resor Mewah Terkemuka Vietnam 2021

o Resor Hijau Terkemuka di Asia 2021

o Hotel Villa Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Pernikahan Mewah Terkemuka di Asia 2021

o Resor Paling Romantis di Asia 2021

Pemungutan suara sudah dibuka! Jadi, jika Anda memiliki pengalaman yang luar biasa di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, silakan pilih kami. Cukup kunjungi www.worldtravelawards.com/vote pilih “Asia region” dan ikuti langkah-langkah singkatnya. Voting ditutup pada 1 September 2021.

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort adalah surga seluas 39 hektar yang memadukan layanan pribadi dan fasilitas tak tertandingi di empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta kabel yang naik ke atas lereng bukit yang berhutan. Para tamu dapat menikmati seni kuliner di La Maison 1888, yang dipimpin oleh chef berbintang Michelin Pierre Gagnaire, menenangkan indra mereka di HARNN Heritage Spa, atau sekadar bersantai di pantai sepanjang 700 meter. Tempat ini menyiapkan panggung untuk pertemuan termegah di dunia dan pernikahan unik, dengan auditorium, ballroom, dan beberapa ruang pertemuan yang dibangun khusus.

“Kami sangat senang telah dinominasikan dengan begitu banyak penghargaan di World Travel Awards tahun ini. Kategori ini sangat beragam dan mencerminkan kemampuan resor kami untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu, baik mereka yang mencari tempat peristirahatan romantis, liburan mewah, atau bahkan pernikahan tepi pantai yang menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memilih kami, termasuk tamu kami yang terhormat dan mitra industri yang terhormat – kami sangat menghargai dukungan Anda,” kata Seif Hamdy, General Manager InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, dalam siaran persnya, Rabu (21/7/2021)

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort terletak di cagar alam spektakuler Semenanjung Son Tra, di utara Kota Danang, Vietnam. Resor ini diakui salah satu resor pantai paling bergengsi di Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…