Catat! Ini Layanan Istimewa Mitsubishi untuk Konsumen di Masa Pandemi Covid-19

Oleh : Ridwan | Rabu, 21 Juli 2021 - 11:25 WIB

Bengkel Mitsubishi
Bengkel Mitsubishi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mitsubishi Motor Indonesia terus menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan perlindungan dan dukungan kepada konsumen dan kendaraannya selama pandemi Covid-19. Mengingat belakangan ini, kasus positif di Tanah Air menunjukkan kenaikan cukup signifikan.

Ya kali ini, Mitsubishi Motors kembali menyelenggarakan program "Healthy Campaign" pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021, dengan rincian pada 5 Juli – 31 Agustus 2021 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, dan Sumatra. Sementara 12 Juli – 31 Agustus 2021 khusus wilayah Kalimantan dan Indonesia bagian Timur.

Program "Heaty Campaign" tersebut menyasar untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Apa saja yang akan didapat konsumen dari program ini, berikut gambaran program:

1. Gratis Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler resmi, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended Smart Package Xpander.

2. Harga Spesial Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000, biaya ini belum termasuk jasa.

"Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," kata Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, beberapa waktu lalu.

Selain program "Healthy Campaign", Mitsubishi Motors juga mempersembahkan kampanye khusus yang bertajuk "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia".

Program tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Tanah Air, serta para konsumen.

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Donasi akan disalurkan melalui salah satu badan PBB: UNICEF Indonesia.

Untuk berkontribusi dalam ampanye donasi bagi anak-anak ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu memenuhi ketentuan berikut:

1. Berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors
2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in
3. Minimal transaksi konsumen Rp 200.000
4. Berlaku untuk konsumen yang telah/baru mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
5. Bagi konsumen yang baru mengunduh aplikasi (MMID), akan mendapat diskon liquid fogging disinfectant Rp 10.000 yang dapat langsung diklaim di diler.

"MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya. Mari kita semua bekerja bersama dalam menciptakan generasi terbaik untuk kita semua," ucap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).