Rayakan Idul Adha, Bank Banten Salurkan Kurban ke Masjid Banten Lama

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Juli 2021 - 09:27 WIB

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin
Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin

INDUSTRY.co.id - Serang - Memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Bank Banten mewujudkan kepedulian sosial dengan menyalurkan hewan kurban ke Masjid Banten Lama. Penyaluran hewan kurban berupa 1 ekor sapi ini diberikan pada Senin (19/7/2021).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, Menuturkan pemilihan Masjid Banten Lama sebagai lokasi penyaluran kurban sejalan nilai-nilai filosofis yang dimiliki oleh masjid tersebut.

“Seperti kita ketahui, Masjid Banten Lama merupakan salah satu situs bersejarah yang dimiliki oleh Provinsi Banten. Masyarakat memiliki rasa kepemilikan yang besar karena nilai sejarah yang terkandung tersebut.” kata Agus yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (21/7/2021).

“Secara simbolis, rasa kepemilikan yang sama lah yang ingin kami coba hadirkan dari masyarakat terhadap Bank Banten. Semoga Bank Banten bisa semakin menjadi bank kebanggaan masyarakat di Banten, melingkupi Provinsi Banten serta 8 Kabupaten/Kota yang ada. Ini sekaligus menjadi momen bagi kita semua untuk saling rangkul demi memajukan Bank Banten di kancah perbankan tanah air,” tutur Agus.

Bank Banten sendiri terus berbenah agar bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.