Rossi Kecelakaan, Maverick Vinales Sukses Merebut Posisi Puncak GP Prancis

Oleh : Candra Mata | Senin, 22 Mei 2017 - 13:46 WIB

Maverick Vinales-foto Fox Sport
Maverick Vinales-foto Fox Sport

INDUSTRY.co.id -Valentino Rossi pembalap Movistar Yamaha mengalami kecelakaan di lap akhir sirkuit Le Mans GP Prancis 2017. Akibat dari kecelakaan tersebut Rossi hanya mampu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan total perolehan 62 poin.

Sementara rekan setimnya, Maverick Vinales sukses merebut posisi puncak dan mendominasi seri kelima MotoGP 2017.

Dengan hasil tersebut, Maverick Vinales sukses berada di puncak klasemen MotoGP dengan 85 poin, disusul posisi kedua oleh Dani Pedrosa dengan 68 poin, setelah sebelumnya berhasil finis di posisi ketiga pada GP Prancis.

Adapun juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, harus puas berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan total 58 poin. Sementara pebalap tuan rumah, Johann Zarco, yang finis di posisi kedua pada minggu malam (21/5) berada di peringkat lima dengan 55 poin.

MotoGP seri berikutnya akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, pada 4 Juni 2017. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Direktur Retail Banking BSI Ngatari (kiri) dan Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan) saat meresmikan Program Hujan Emas BSI 2022 di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta.

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:18 WIB

Dorong Investasi Emas di Masyarakat, BSI Lakukan Program Hujan Emas

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi khususnya melalui instrumen logam mulia atau emas lewat Program Hujan Emas.

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.