Home Lift : Solusi Cerdas Pelaku Usaha

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Juli 2021 - 11:00 WIB

Home Lift PT Pardi Solusi Abadi
Home Lift PT Pardi Solusi Abadi

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan pemerintah saat ini mengharuskan sebagian besar tempat usaha seperti restoran hanya menerima pesanan take away, bahkan tempat usaha non-esensial lainnya harus tutup sementara.

Para pelaku usaha dapat menggunakan waktu saat PPKM Darurat untuk membuat solusi cerdas seperti menata ulang tempat usaha mereka dan mempertimbangkan penggunaan lift sebagai salah satu upaya mengatur alur pengunjung saat kondisi memungkinkan tempat usaha beroperasi kembali. Lift juga dapat meningkatkan mobilitas dan memberi nilai tambah bagi pelaku usaha dan konsumen. PT Pardi Solusi Abadi, rekanan terpercaya bagi rakyat Indonesia untuk mendapatkan solusi mobilitas yang terbaik, berkomitmen untuk membantu optimalisasi mobilitas masyarakat Indonesia melalui solusi lift untuk rumah, hingga tempat usaha.

Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi mengatakan, “Di masa pandemi ini, pelaku usaha haruslah pandai memberikan solusi bagi tempat usahanya. Salah satu solusi cerdasnya adalah menata ulang tempat usaha dan menimbang implementasi home lift di tempat usaha. Di periode PPKM Darurat ini, pelaku usaha dapat membuat perencanaan penempatan home lift agar ketika kondisi kembali normal, dapat segera mengimplementasikan home lift sehingga dapat memberi nilai tambah bagi konsumen.”

Dalam menambahkan home lift di tempat usaha, ada beberapa unsur penting yang perlu diperhatikan yaitu unsur keindahan/estetika, unsur kekuatan dan unsur fungsi. Unsur keindahan/estetika merupakan sebuah bangunan yang enak dipandang dan dapat memenuhi perasaan nyaman bagi penghuni bangunan tersebut. Unsur kekuatan adalah pada kekokohan bangunan, dan lebih mengarah pada perhitungan secara matematis akan gravitasi, gaya-gaya alam, momen, mekanika, kekuatan serta keawetan sebuah material yang akan digunakan. Sementara unsur fungsi merupakan kegunaan dari setiap ruang dalam bangunan tersebut dan bagaimana hal tersebut dapat memenuhi keinginan.

Wendy Sudibyo Bsc., MM, MBA., Arsitek, Studio Kota Architecture mengatakan, “Home Lift merupakan salah satu alat penting bagi para pelaku usaha yang memiliki tempat usaha dengan bangunan bertingkat dan berukuran luas. Home lift merupakan salah satu alat yang dapat memberikan nilai tambah bagi keindahan/estetika dan fungsi bangunan. Dalam unsur keindahan/estetika, penempatan home lift yang sesuai dapat membuat bangunan terlihat lebih mewah dan elegan. Sementara dalam unsur fungsi, home lift mempermudah aktivitas manusia berpindah dari lantai satu ke lantai lainnya, sehingga fungsi dari tiap lantai dan ruangan dapat digunakan secara maksimal.”

Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi menambahkan, “Untuk mencapai unsur keindahan, kekuatan dan fungsi yang maksimal dari home lift, perlu didukung dengan teknologi dan kualitas yang memadai pula. Pardi Solusi memberikan solusi home lift yang menggunakan teknologi ‘screw & nut’, yaitu teknologi dan konstruksi yang lebih sederhana, hemat listrik, instalasi yang cepat, pengoperasian yang mudah, dan sangat unggul dari segi keamanan dan kenyamanan, serta memiliki desain elegan dan minimalis sehingga cocok untuk tempat usaha. Ditambah lagi, Home Lift bisa diimplementasikan pada bangunan yang sudah jadi maupun menambahkan lift di luar bangunan agar fasad bangunan tetap terlihat mewah dan estetik.”

Teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetika bangunan tempat usaha. Dengan tampilan dan produk berkualitas 100% asli dari Eropa, home lift dari Pardi Solusi dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Vyna Lee, Lifestyle Influencer mengatakan, “Sebagai seseorang yang memiliki hobi traveling dan kulinari, saya sering mendatangi banyak tempat usaha seperti cafe, restoran, hingga klinik kecantikan atau tempat umum lainnya. Dengan adanya home lift di tempat usaha, saya merasa sangat terbantu terutama dalam hal mobilitas dan efisiensi waktu, membuat saya bisa berpindah dari satu lantai ke lantai lain dengan cepat dan efektif. Home lift dari Pardi Solusi di banyak tempat usaha yang sering saya datangi juga nyaman digunakan dan memiliki design minimalis serta elegan sehingga terlihat estetik, tidak seperti lift konvensional pada umumnya.”

“Home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun, dan telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa, serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, dan perawatan. Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan home lift yang dibutuhkan dan diinginkan dengan mengunjungi kantor PT. Pardi Solusi Abadi atau menghubungi kontak via situs web www.pardisolusi.com,” tutup Joni Tse.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…