Penawaran Malam Gratis dari Centara Hotel Resort Bangkok dan Menginap Bebas Karantina

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 Juli 2021 - 14:00 WIB

Centara Hotel Resort Bangkok
Centara Hotel Resort Bangkok

INDUSTRY.co.id - Bangkok– Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengundang wisatawan untuk menemukan kembali Phuket dan menjelajahi pulau yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan penawaran malam gratis di pilihan hotel dan kolam renang yang ramah keluarga resor vila.

Untuk setiap dua malam menginap, malam ketiga berturut-turut tidak dikenakan biaya, jadi apakah wisatawan menikmati penawaran “Menginap 3 bayar 2”, “Menginap 6 bayar 4”, atau hingga penawaran “Menginap 21 bayar 14”, semakin lama mereka menginap , semakin banyak malam gratis yang mereka terima.

Dengan penawaran “Rediscover Phuket”, para tamu juga mendapatkan kredit hotel harian gratis yang dapat ditukarkan segera saat check-in untuk pengalaman kuliner dan spa selama mereka menginap.

Sangat cocok untuk wisatawan global yang kembali ke Phuket untuk masa inap bebas karantina mulai Juli 2021, penawaran ini berlaku untuk pemesanan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021.

Di bawah rencana Tourism Sandbox Thailand, kerajaan bersiap untuk menyambut wisatawan yang telah divaksinasi penuh dari seluruh dunia tanpa memerlukan karantina pada saat kedatangan. Provinsi pulau Phuket mempelopori program tersebut, dibuka kembali dengan aman untuk turis internasional pada 1 Juli 2021, dengan setidaknya 70 persen populasi provinsi tuan rumah telah diinokulasi.

Semua staf yang memenuhi syarat yang bekerja di hotel dan resor Centara di Phuket telah divaksinasi sepenuhnya, memberikan rasa tenang bagi para tamu saat menginap di Centara karena hotel dan resor mereka terus mengikuti prosedur kesehatan dan kebersihan bersertifikat dengan program Centara Complete Care yang komprehensif.

“Wisatawan memiliki lima pilihan hotel dan resor di Phuket, termasuk Centara Grand Beach Resort Phuket, tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih, bersantai di klub pantai, dan membuat kenangan di taman air resor dengan kolam arus. Di Centara Grand Beach Resort Phuket, wisatawan asing dapat memaksimalkan liburan mereka dengan penawaran malam gratis, sementara juga menerima 100% dari tarif kamar mereka kembali dalam kredit hotel, untuk ditukarkan dengan upgrade kamar, santapan yang lezat, minuman yang menyegarkan dan perawatan spa,” seperti diinformasikan tim Humas Centara Restort Bangkok.

Properti lain yang berpartisipasi dalam promosi ini meliputi: Centara Villas Phuket; Centara Karon Resort Phuket; Centara Kata Resort Phuket dan Maikhao Dream Villa Resort & Spa, Centara Boutique Collection – semuanya menawarkan kredit resor sebesar THB 500 setiap harinya.

Penawaran “Rediscover Phuket” dapat dipesan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…