Citilink Gandeng Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia Gelar Vaksinasi COVID-19 untuk Penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Juli 2021 - 10:01 WIB

Citilink Terapkan Kebijakan New Normal
Citilink Terapkan Kebijakan New Normal

INDUSTRY.co.id - Cengkareng – Maskapai penerbangan Citilink bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh penumpang Citilink yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta yang dilaksanakan mulai Sabtu (3/7/2021).

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi COVID-19 khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya.

"Melalui program ini tentunya kami berharap dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia," kata Juliandra dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (3/7/2021).

Program vaksinasi ini akan diselenggarakan mulai tanggal 3 Juli 2021 dan diperuntukkan bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk keterangan syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Citilink atau layanan live chat di laman resmi Citilink.

Penumpang dapat melakukan registrasi di lokasi pendaftaran vaksinasi yang berada di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan KK bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun.

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.