Pelatih Persija Hormati Penundaan Liga 1

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Juli 2021 - 17:30 WIB

Persija Jakarta
Persija Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku dapat memahami penundaan kick-off Liga 1 2021. Semula, kompetisi direncanakan mulai pada awal Juli tapi ditunda hingga akhir bulan.

“Saya rasa itu solusi yang tepat karena kita sedang dalam masa sulit akibat masalah ini (Covid-19),” kata Angelo pada Rabu (30/6/2021).

Angelo pun menilai keputusan tersebut memberi berkah tersendiri bagi tim. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut kini memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan para pemain.

“Kami bisa bekerja lebih keras kali ini dan berfokus pada persiapan taktik,” terang Angelo.

Angelo baru mulai mengomando latihan Persija sekitar dua pekan. Diperkenalkan sebagai pelatih baru Macan Kemayoran pada 10 Juli, ia baru memimpin tim delapan hari setelahnya lantaran harus menjalani karantina usai tiba dari Italia.

“Buat saya, ini adalah kesempatan baik untuk lebih mempersiapkan diri,” pungkas Angelo.

Seiring pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh Pemerintah pada 3-20 Juli, Persija tetap menggelar latihan dalam protokol kesehatan ketat.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.