Waterfall by Crown Group Bawa Penghuninya Terkoneksi Dengan Alam

Oleh : Ridwan | Sabtu, 20 Mei 2017 - 16:22 WIB

Ilustrasi proyek Waterfall by Crown Group
Ilustrasi proyek Waterfall by Crown Group

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Perusahaan pengembang properti residensial dan mixed-use yang berbasis di Sydney, Crown Group, resmi mengumumkan proyek berskala besar yang ikonik, Waterfall by Crown Group. Sebuah proyek yang ikonik dan berada di kawasan yang sedang berkembang di Green Square, Sydney, Australia.

"Waterfall by Crown Group bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat," ungkap CEO Crown group, Iwan Sunito di Jakarta (19/5/2017).

Menurut Iwan, Waterfall by Crown Group adalah bukti dorongan terus-menerus kami untuk menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini.

Bertempat di 18Odea Avenue Waterloo dengan dengan total 331 unit hunian, Waterfall by Crown Group dirancang oleh Mika Utzon Popov, yang merupakan cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jorn Utzon dan dilengkapi dengan air terjun setinggi tujuh lantai yang mengalir dari salah satu elemen menara hunian tersebut.

Menciptakan air terjun buatan manusia tertinggi hanyalah salah satu cara kami membawa alam kembali ke kehidupan penghuni kami, terang Iwan.

Waterfall by Crown Group terdiri dari tiga buah menara hunian setinggi tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang mnghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah. Selain tiu, interiornya menawarkan kesegaran kemewahan modern yang memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus.

Tidak hanya itu, lanjut Iwan, keindahan alam bergema melalui ruang komunal, termasuk taman air yang tenang, dek rekreasi, kolam renang infinity yang terletak di atap dengan sky garden dan teras, dan jalan yang dipayungi oleh pohon bambu. Para tamu juga akan menikmati gym mutakhir, ruang serbaguna dengan dapur katering, ruang music dan area ritel.

"kontruksi dijadwalkan akan dimulai tahun ini dengan target penyelesaian pada tahun 2020. Apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp6,5 triliun, dan saat ini kami sudah menerima nomor urutan pemesanan," tutup Iwan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…