Keren! Disney World Gelar Ulang Tahun ke 50 Selama 18 Bulan!

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 24 Juni 2021 - 11:15 WIB

Walt Disney World Florida (Ist)
Walt Disney World Florida (Ist)

INDUSTRY.co.id - Pada musim gugur Walt Disney World akan memberikan keajaiban kepada anak-anak di seluruh dunia. Pasalnya taman hiburan tersebut akan menggelar perayaan pesta ulang tahun ke-50 yang digelar meriah dan paling spektakuler. 

Resor Orlando akan menjadi tuan rumah perayaan tersebut dengan tema The World's Most Magical Celebration, acara akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2021. Meski di tengah pandemi yang tak kunjung usai, taman hiburan tersebut menggelar perayaan selama 18 bulan.

"Pada 1 Oktober 1971, resor ini dibuka untuk para tamu dan dari tahun-tahun menghabiskan perencanaan dan mengembangkan "mimpi ajaib" Walt Disney," kata seorang pejabat resor dilansir dari laman Indianexpress, Kamis (24/6/2021).

Resor ini juga memiliki beberapa hotel bertema, taman air, dan Disney Springs, tempat berbelanja dan restoran.

Perayaan ini akan mencakup pertunjukan malam hari yang disebut "Disney Enchantment," di Magic Kingdom. Acara ini akan memiliki pencahayaan yang yang menakjubkan, kembang api dan efek proyeksi imersif yang membentang dari Kastil Cinderella.

Semenatara, taman hiburan Epcot akan menampilkan "Harmonious," sebuah pertunjukan di World Showcase Lagoon yang merupakan salah satu perayaan spektakuler dan terbesar yang pernah dibuat untuk taman Disney pada malam hari. Acara ini akan menampilkan interpretasi baru dari lagu-lagu Disney klasik, yang dirancang ulang dengan 12 bahasa oleh kelompok yang beragam dari 240 seniman dari seluruh dunia.

Kemudian, di Animal Kingdom dengan tema "Disney KiteTails" akan menampilkan para pemain yang menerbangkan windcatcher dan layang-layang di Discovery River dengan irama lagu-lagu Disney favorit.

Semua karakter Disney favorit termasuk Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofy, Pluto dan Chip 'n' Dale akan menjadi bagian dari koleksi patung emas khusus yang memulai debutnya di keempat taman pada 1 Oktober. Para pengunjung juga akan dapat berinteraksi dengan cara yang seru dengan 50 karakter yang ditampilkan dalam "Disney Fab 50,". Para Karakter juga akan mengenakan kostum custom-made yang berkilau untuk acara khusus ini.

Fitur spesial lainnya pada 1 Oktober adalah pembukaan Remy's Ratatouille Adventure di Epcot. Wahana ini akan membawa para pengunjung ke dunia  "Ratatouille" pixar. Kemudian juga akan menghadirkan sebuah restoran baru, La Crêperie de Paris di Epcot.

Perayaan ini juga akan menampilkan "Beacons of Magic" setiap malam di keempat taman. Kastil Cinderella akan menerangi Kerajaan Sihir dengan kilauan para peri serta cahaya hangat yang berasal dari Pohon Kehidupan di Animal Kingdom saat kunang-kunang ajaib berkumpul untuk "mengantarkan keajaiban alam." 

Di Hollywood Studios, Hollywood Tower Hotel akan dibanjiri kecemerlangan membangkitkan masa keemasan imajinasi dan petualangan. Dan Epcot akan menampilkan lampu baru yang akan bersinar di panel reflektif Spaceship Earth, yakni menghubungkan satu sama lain dalam simbol optimisme menyerupai bintang di langit malam hari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maulana Ardiansyah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:56 WIB

Maulana Ardiansyah Penyanyi Spesialis Trending Topik di YouTube, Siap Menghibur Pewarta Hiburan

Penyanyi banyak trending topik Maulana Ardiansyah, dan salah satunya single terbarunya, Dermaga Biru kini tengah trending menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Launching MARS Forwan…

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor unggulan Indonesia. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), produk kopi Indonesia pada tahun 2021 mencapai lebih dari 774 ribu ton. Hal itu menjadikan…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri Putri TNI Polri (FKPPI)/Kepala Badan Negara FKPPI Bambang Soesatyo

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:59 WIB

Stunting, Anak Putus Sekolah dan Endapan Dana Pemda

SIMPANAN dana pemerintah daerah (Pemda) di bank yang mencapai Rp 200,75 triliun itu untuk apa dan mau diendapkan sampai kapan? Pertanyaan ini layak dikedepankan, karena pembangunan nasional…

Ilustrasi Bandara

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:45 WIB

Bandara Internasional Batam Resmi Kelola Bandara Hang Nadim Batam

Jakarta-Pada hari Jum’at, 24 Juni 2022 telah dilaksanakan penandatanganan serah terima pengoperasian Bandara Internasional Hang Nadim dari Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan…

Meriahkan HUT Jakarta ke 495, Jakkon Gelar Acara Bertajuk Merawat Budaya Lokal

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:38 WIB

Meriahkan HUT Jakarta ke 495, Jakkon Gelar Acara Bertajuk Merawat Budaya Lokal

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-495, PT. Jakarta Konsultindo menggelar berbagai acara antara lain dengan cara syukuran, doa Bersama, tumpeng mini dan nasi kucing,…