Sinar Mas Land Luncurkan Klaster O8 Perfect Home di Sunrise Properti Grand Wisata Bekasi, Segini Harganya..

Oleh : Ridwan | Senin, 21 Juni 2021 - 19:25 WIB

Klaster O8 perfect home
Klaster O8 perfect home

INDUSTRY.co.id - Bekasi – Maraknya pembangunan proyek properti komersial dan residensial yang menawarkan beragam kelebihan membuat kawasan timur Jakarta kian bersinar. Tingginya permintaan properti juga mempengaruhi pertumbuhan pembangunan di kawasan tersebut. 

Salah satu daerah yang banyak dilirik calon pembeli adalah Bekasi. Daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi. 

Tingginya permintaan pasar mendorong Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan produk residensial terbarunya yakni O8 Perfect Home di kawasan Grand Wisata Bekasi. 

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa banyaknya pembangunan infrastruktur yang dipercepat ke arah koridor timur menjadi peluang bagi Sinar Mas Land untuk mengembangan Grand Wisata Bekasi sebagai the next new city di timur Jakarta seperti BSD City. 

"Dengan kemudahan akses dan ragam fasilitas, residential di Grand Wisata terus diminati pasar properti. Kami pun terus menghadirkan inovasi hunian terbaru, kali ini dengan O8 Perfect Home yang hadir sebagai perfect family home, smart perfect home di perfect location," katanya.

Lebih detail Herry menjelaskan keistimewaan fitur O8 Perfect Home adalah sebagai perfect family home, klaster ini tampil dengan desain minimalis modern yang kekinian serta fully furnished dan free electronic appliances sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mengisi interior rumah. 

Setiap unit hunian memiliki luas bangunan 65 meter persegi (m2) dengan luas tanah mulai dari 66 m2, masing-masing terdiri atas dua lantai dengan 3 Kamar, yaitu 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur anak, 1 kamar multiguna yang mendukung kerja dan sekolah dari rumah, ruang makan, ruang keluarga, carport untuk 2 Mobil dengan Free Canopy hingga unique sky garden yang menjadi unggulan pada rumah ini. 

Selanjutnya sebagai smart perfect home, setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan smart door lock, CCTV security system, dan smart furniture. 

Kelengkapan fitur tersebut bisa dinikmati mulai dari Rp1,2 miliar. Sinar Mas Land juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan berbagai promo dan cara bayar yang tentunya menarik bagi para konsumen. 

Sementara itu, Marketing & Promotion Dept. Head Grand Wisata Handoyo Lim mengatakan, meski di tengah masa pandemi, namun di tahun 2020 Grand Wisata mencatatkan penjualan sangat baik. 

"Jika banyak yang bilang jual properti susah, namun kenyataannya justru di Grand Wisata kami mencatat ada peningkatan dalam segi penjualan," kata Handoyo saat konferensi pers O8 Perfect Home di Bekasi, Senin (21/6/2021).

Handoyo optimis sektor properti akan terus membaik, apalagi ditopang stimulus-stimulua yang diberikan oleh pemerintah.

"Saya optimis tren properti akan membaik dan terus meningkat," tutur Handoyo.

Perfect location memanjakan para penghuninya dengan lokasi strategis serta aksesibilitas yang terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. 

Grand Wisata dapat diakses langsung melalui tol Jakarta Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju Grand Wisata hanya 15 menit dan JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian akan menyambung langsung dari Grand Wisata menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, direncanakan akan selesai pada tahun 2022 mendatang. 

Diluar itu, LRT dan Kereta Cepat Jakarta Bandung juga dalam tahap penyelesaian. Adapun stasiun LRT Bekasi Timur direncanakan akan mulai beroperasi pada awal 2022. Pada kuartal IV/2022, pemerintah juga menargetkan operasional kereta cepat Bandung-Jakarta yang memiliki stasiun di Kawasan Halim yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata.

Selain kemudahan akses, Grand Wisata Bekasi dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas hiburan, kesehatan, dan perkantoran. Ada tempat bermain air untuk keluarga yaitu Go! Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner terpadu dan Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran seperti Grand Business Park, serta segera hadir Mall Living World Grand Wisata Bekasi dan Eka Hospital. 

"Kemudahan aksesibilitas bagi penghuni, kelengkapan fasilitas serta sederet potensi bisnis yang baik menjadikan daerah Bekasi area sunrise property dan lokasi hunian idaman bagi masyarakat luas,” tutup Herry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…