BonCabe level 50 Max End, Maximize to The End

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB

Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para penggemar mie instan dan berbagai makanan gorengan tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya sambal, apalagi sambal botol alias sambal yang dikemas dalam botol dan penggunaannya tinggal dituang seperti kecap saja.

Akan tetapi, di samping sambal botol tersebut, ada pula sekarang yang namanya sambal tabur, yaitu sambal yang cara mengkonsumsinya cukup ditaburkan di atas penganan yang akan kita konsumsi. Sambal tabur ini berupa cabe kering yang sudah digiling sampai halus.

Salah satu produsen sambal tabur terkemuka di Indonesia adalah PT Kobe Boga Utama. Perusahaan ini memproduksi sambal tabur bermerek BonCabe. Selama ini, BonCabe identik dengan sensasi pedasnya yang disukai konsumen Indonesia. Pada Juni 2021 ini, BonCabe meluncurkan produk terbarunya yaitu BonCabe level 50 Max End.

Sesuai dengan namanya, BonCabe level 50 Max End hadir sebagai titik puncak kepedasan diantara jajaran varian produk Sambal Tabur Boncabe yang dikeluarkan oleh PT Kobe Boga Utama. BonCabe Level 50 Max End hadir dengan rasa pedas yang maksimal, memberikan pilihan baru untuk konsumen pencinta pedas untuk menikmati cita rasa pedas dengan cara yang menantang.

Sesuai dengan tagline BonCabe level 50 Max End, rasa pedas yang maksimal ini memberikan petualangan makan yang maximized to the end. BonCabe Max End didedikasikan untuk Gen Z Indonesia yang tidak takut tantangan pedas, konsisten, dan berani mengekspresikan jati diri dalam bentuk yang positif.

“Kami meluncurkan produk BonCabe level 50 Max End sebagai komitmen perusahaan dalam menepati janjinya kepada konsumen untuk menghadirkan level kepedasan yang lebih tinggi. Jadi, bagi penyuka tantangan yang mau merasakan sensasi pedas yang maksimal cocok sekali dan wajib coba BonCabe Level 50 Max End,” ujar Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama, Dipa Utomo.

BonCabe adalah produk sambal tabur yang dikeluarkan oleh PT Kobe Boga Utama pada 2012. BonCabe mengawali kesuksesannya menjadi perintis sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe level 10 Rasa Original. BonCabe kemudian menerima anugerah penghargaan Rekor MURI sebagai Sambal Tabur Pertama di Indonesia pada 2013.

Setelah sukses dengan Sambal Tabur BonCabe level 10 Rasa Original, Kobe terus berinovasi dan membuat varian rasa baru dengan berbagai macam level kepedasan seperti BonCabe rasa Original level 15, rasa Ikan Roa level 15, rasa Original level 30, rasa Teri level 3, rasa Ebi Kriuk level 2, serta yang terbaru adalah level 50 Max End. Semua produk BonCabe terbuat dari 100% cabe asli pilihan dan ditambah bumbu-bumbu rempah khas BonCabe.

Sambal Tabur BonCabe sangat aman dikonsumsi sebagai penambah rasa pedas pada makanan karena dibuat dari bahan baku berkualitas dengan melalui proses produksi yang modern. Sambal Tabur BonCabe juga bersertifikasi halal dari MUI, serta diproduksi tanpa pengawet ataupun pewarna buatan, sehingga keamanan pangan dan kualitas produk BonCabe sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain dalam bentuk sambal tabur, BonCabe kini juga bisa dinikmati dalam berbagai format, seperti Mi BonCabe dan Snack BonCabe. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.

Peraih medali emas Hidilyn Diaz dari Filipina (Foto Reuters)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Anak Tukang Becak Ini Ungkap Rahasia Doa, Hingga Meraih Medali Emas Pertama Filipina di Olimpiade Tokyo

Jakarta-Para uskup Katolik Filipina mengucapkan selamat kepada Hidilyn Diaz, atas prestasinya meraih medali emas Olimpiade pertama Filipina. Atlet angkat besi ini, tidak hanya atas kemenangannya…

Menpora Amali Pastikan Semua Atlet Olimpiade Tokyo Dapat Apresiasi dari Pemerintah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi dari pemerintah. Terutama para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Menpora Amali Sampaikan Kabar Baik! Semua Atlet Olimpiade Tokyo Bakal Dapat Bonus dari Pemerintah

Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi…