BonCabe level 50 Max End, Maximize to The End

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB

Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para penggemar mie instan dan berbagai makanan gorengan tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya sambal, apalagi sambal botol alias sambal yang dikemas dalam botol dan penggunaannya tinggal dituang seperti kecap saja.

Akan tetapi, di samping sambal botol tersebut, ada pula sekarang yang namanya sambal tabur, yaitu sambal yang cara mengkonsumsinya cukup ditaburkan di atas penganan yang akan kita konsumsi. Sambal tabur ini berupa cabe kering yang sudah digiling sampai halus.

Salah satu produsen sambal tabur terkemuka di Indonesia adalah PT Kobe Boga Utama. Perusahaan ini memproduksi sambal tabur bermerek BonCabe. Selama ini, BonCabe identik dengan sensasi pedasnya yang disukai konsumen Indonesia. Pada Juni 2021 ini, BonCabe meluncurkan produk terbarunya yaitu BonCabe level 50 Max End.

Sesuai dengan namanya, BonCabe level 50 Max End hadir sebagai titik puncak kepedasan diantara jajaran varian produk Sambal Tabur Boncabe yang dikeluarkan oleh PT Kobe Boga Utama. BonCabe Level 50 Max End hadir dengan rasa pedas yang maksimal, memberikan pilihan baru untuk konsumen pencinta pedas untuk menikmati cita rasa pedas dengan cara yang menantang.

Sesuai dengan tagline BonCabe level 50 Max End, rasa pedas yang maksimal ini memberikan petualangan makan yang maximized to the end. BonCabe Max End didedikasikan untuk Gen Z Indonesia yang tidak takut tantangan pedas, konsisten, dan berani mengekspresikan jati diri dalam bentuk yang positif.

“Kami meluncurkan produk BonCabe level 50 Max End sebagai komitmen perusahaan dalam menepati janjinya kepada konsumen untuk menghadirkan level kepedasan yang lebih tinggi. Jadi, bagi penyuka tantangan yang mau merasakan sensasi pedas yang maksimal cocok sekali dan wajib coba BonCabe Level 50 Max End,” ujar Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama, Dipa Utomo.

BonCabe adalah produk sambal tabur yang dikeluarkan oleh PT Kobe Boga Utama pada 2012. BonCabe mengawali kesuksesannya menjadi perintis sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe level 10 Rasa Original. BonCabe kemudian menerima anugerah penghargaan Rekor MURI sebagai Sambal Tabur Pertama di Indonesia pada 2013.

Setelah sukses dengan Sambal Tabur BonCabe level 10 Rasa Original, Kobe terus berinovasi dan membuat varian rasa baru dengan berbagai macam level kepedasan seperti BonCabe rasa Original level 15, rasa Ikan Roa level 15, rasa Original level 30, rasa Teri level 3, rasa Ebi Kriuk level 2, serta yang terbaru adalah level 50 Max End. Semua produk BonCabe terbuat dari 100% cabe asli pilihan dan ditambah bumbu-bumbu rempah khas BonCabe.

Sambal Tabur BonCabe sangat aman dikonsumsi sebagai penambah rasa pedas pada makanan karena dibuat dari bahan baku berkualitas dengan melalui proses produksi yang modern. Sambal Tabur BonCabe juga bersertifikasi halal dari MUI, serta diproduksi tanpa pengawet ataupun pewarna buatan, sehingga keamanan pangan dan kualitas produk BonCabe sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain dalam bentuk sambal tabur, BonCabe kini juga bisa dinikmati dalam berbagai format, seperti Mi BonCabe dan Snack BonCabe. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…