Rayakan HUT DKI Jakarta, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Luncurkan Promo June Fest

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 14 Juni 2021 - 18:58 WIB

Salah satu ruangan di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang terletak berdampingan dengan Canting Restaurant, di mana kita dapat menikmati pemandangan outdoor yang cantik dari lantai tujuh untuk melepas pikiran yang penat. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)
Salah satu ruangan di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang terletak berdampingan dengan Canting Restaurant, di mana kita dapat menikmati pemandangan outdoor yang cantik dari lantai tujuh untuk melepas pikiran yang penat. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Dirgahayu DKI Jakarta pada 22 Juni 2021. Menyambut hari besar dan bersejarah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang - Jakarta Timur ini ingin turut serta menjadi bagian di dalamnya dengan mengemas promo epik bertemakan JUNE FEST. Berbagai promo disiapkan mulai dari promo Jakarta Celebration Day untuk paket kamar dan makan sepuasnya, Angkringan Special HUT DKI Jakarta, Teraskita Bakul, serta Aplikasi Hai Dafam.

Paket kamar Jakarta Celebration Day dikemas dengan angka cantik Rp494.494,- net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke 494 tahun pada tahun 2021 ini. Dengan harga terjangkau, tamu dapat menikmati sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas Nusantara, sambil menikmati pemandangan outdoor yang cantik dari lantai tujuh untuk melepas pikiran yang penat.

Tamu juga akan mendapat diskon 20% untuk makanan dan minuman serta laundry, ditambah dengan Wi-Fi up to 20 mbps. Selain itu, Games Corner siap memanjakan anda dengan berbagai fasilitas Mini Golf dan permainan tradisional lainnya, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa ber-swafoto dengan venue yang instagramable di 7th Sky Lounge.

Berlokasi strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau untuk WFH (Work From Hotel).

Di samping itu, ada pula paket All You Can Eat Buffet Jakarta Celebration Day dengan harga special Rp149.494,- net per orang. Paket ini dihadirkan bersama berbagai promo menarik dari Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 1 Gratis 5. Tamu dapat berwisata kuliner mulai dari appetizer, main course, dan dessert di Canting Restaurant pada pukul 12.00 - 14.00 WIB.

Untuk rasa dan variasi makanan di Canting Restaurant tidak diragukan lagi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area, dan tamu diwajibkan menggunakan sarung tangan plastik dan menggunakan masker saat mengambil makanan dan minuman, juga di sepanjang area meja buffet sudah terpasang divider acrylic sehingga aman untuk mencegah penyebaran Covid-19. Promo kamar dan buffet ini berlaku hanya pada HUT DKI Jakarta 22 Juni 2021.

Ada juga Angkringan “All You Can Eat” special HUT DKI Jakarta yang membawa setiap tamu untuk flash back dengan makanan tradisional khas Jogja dipadukan dengan makanan khas Betawi, dengan berbagai pilihan menu dari ongol-ongol, kerak telor, kue cubit, kue pancong, aneka sate, aneka rebusan, dan nasi kucing. Yang tak kalah serunya, ada kue putu yang kini sudah sulit ditemui dain disajikan bersama berbagai aneka minuman seperti bajigur, kopi renceng, wedang jahe dan teh.

Hanya dengan Rp 55.000,- net/ orang, tamu dapat menikmati makan sepuasnya dengan pemandangan indah Jakarta Timur dengan pilihan vennue outdoor maupun indoor pada 21-25 Juni 2021, pukul 16.00-19.00 WIB. Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, makannan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga yang sangat terjangkau Rp 250.000,- net per bakul.

Dan bagi Anda pecinta staycation dan pricing hunter, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam dapat Anda booking melalui aplikasi HAI DAFAM yang dapat Anda download melalui App Store atau Play Store dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan semua online booking platform lainnya.

Anda hanya perlu register dan masukan pilihan lokasi Jakarta, kemudian pilih Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan ikutin langkah-langkah selanjutnya. Aplikasi Hai Dafam memudahkan anda untuk menikmati fasilitas hotel dengan mudah, dengan fitur yang memungkinkan Anda memesan dan berinteraksi dengan seluruh Jaringan Hotel Dafam Hotels di seluruh Indonesia. Ke mana pun Anda pergi, aplikasi ini bersama Anda, memberi Anda kemudahan menikmati semua yang Anda butuhkan untuk masa tinggal Anda. Unduh aplikasi hari ini untuk merasakan manfaat luar biasa dari Hai Dafam.

“Seluruh karyawan kami sudah melakukan vaksin dan test Antigen secara berkala, jadi tak perlu ragu untuk menikmati semua promo diatas bersama keluarga dan kerabat tercinta, karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami. Harapan dan doa saya untuk DKI Jakarta menjadi kota yang maju dan terdepan serta dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pungkas Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Promo diatas berlaku dengan jumlah terbatas, reservasikan momen berharga anda sekarang melalui telepon (021) 2280-7777atau WA 08118877707 untuk fast response. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…