RedDoorz Luncurkan Hotel Premium Bernuansa Tradisional nan Elegan di Jababeka

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 02 Juni 2021 - 14:00 WIB

Sunerra Hotel, Jababeka, Cikarang (Dok: sunerrahotels/Instagram)
Sunerra Hotel, Jababeka, Cikarang (Dok: sunerrahotels/Instagram)

INDUSTRY.co.id - Sebagai upaya membangkitkan pariwisata dan perekonmian Indonesia, RedDoorz, selaku platform multi-brand akomodasi dan perhotelan memperkenalkan hotel premium pertamanya di Indonesia, yakni Sunerra Hotels. 

Berdiri kawasan Jababeka, Sunerra Hotels memenuhi kebutuhan para traveler yang sedang ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis yang membutuhkan fasilitas mumpuni bagi mereka yang membawa keluarganya, karena Sunerra Hotels menyediakan area yang luas, aman dan nyaman.

 

Sunerra Hotels sendiri merupakan hotel yang memadukan desain bernuansa tradisional yang elegan serta layanan bertaraf internasional dan ditujukan untuk traveler premium, yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

"Dengan kapasitas 142 kamar, hotel bintang 4 ini merupakan hotel premium di Jababeka yang lengkap dengan empat ruang meeting, satu ballroom yang dapat memuat kapasitas 350 hingga 400 orang," kata  William Liusudarso, Owner Sunerra Hotels Owner pada acara Launching Virtual Sunerra Hotel, Rabu (2/6/2021).

Lebih lanjut, William mengatakan hotel ini juga menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap.

Sunerra Hotel memberikan layanan bernuansa tradisional nan elegan, fleksibel tanpa biaya tambahan yang tersembunyi dan menawarkan program loyalti bagi traveler yang menginap.

"Menurut kita Sunerra Hotel merupakan akomodasi terbaik yang kids friendly di Jababeka bahkan di Cikarang. Kita punya kids playground yang besar, dan kita sering mengadakan event untuk anak kecil dan keluarga," tambahnya.

 

Sunerra Hotels juga unggul dengan memberikan fleksibilitas menginap yang memungkinkan para traveler menyesuaikan kebutuhan akomodasinya untuk pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Konsumen dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal mereka untuk membersihkan ruangannya, memilih berbagai menu khas Sunerra Hotels, serta pilihan jenis bantal yang ingin digunakan.

"Sunerra Hotels memiliki empat keunggulan seperti fleksibel yang artinya traveler dapat memilih waktu dan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya. Kemudian glokal konsep yakni, memberikan nuansa lokal seperti terdapat pada batik, musik, hingga menawarkan kuliner tradisonal dan juga lokal yang berbasis standar iternasional dan global. Lalu, ada konsep loyalty program di mana traveler yang diberikan registrasi gratis  dan memberikan banyak promo dan potongan harga. Selanjutnya, no hidden extra, artinya kita transparan terhadapat biaya tambahan sehingga traveler bisa percaya kepada kami," jelasnya.

Selain itu, untuk membuat para traveler benar-benar merasakan nuansa lokal, Sunerra Hotels menyediakan bar jamu, di mana mereka  yang menginap bisa merasakan minuman lokal Indonesia. Para traveler juga bisa menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik secara langsung dan melihat kecantikan lukisan-lukisan lokal di galeri seni Sunerra Hotels.

"Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan. Tujuan ini sejalan dengan tagline kami, ‘Moments so Memorable’," tukasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…