EZVIZ Smart Home Sensor Kit Raih Penghargaan dari iF Design Award

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Mei 2021 - 13:30 WIB

EZVIZ Smart Home Sensor Kit
EZVIZ Smart Home Sensor Kit

INDUSTRY.co.id-Jakarta – EZVIZ, merek smart home security terkemuka di dunia, telah menegaskan kembali inovasinya yang tak tertandingi dengan memenangkan iF Design Award 2021. EZVIZ Smart Home Sensor Kit, yang menjadi salah satu dari sistem sensor yang dikeluarkan tahun ini, menerima penghargaan tertinggi karena berhasil mengintegrasikan teknologi canggih dengan desain produk yang efektif.

Menjadi solusi keamanan yang terintegrasi, Smart Home Sensor Kit menyediakan deteksi real-time terhadap invasi rumah, kebocoran gas dan air, serta bahaya kebakaran, dan menyatu dengan lingkungan rumah yang modern.

“iF Award menunjukkan dedikasi kami pada desain orisinal yang berfokus pada pengguna, yang telah menjadi dasar dari semua produk EZVIZ sejak pertama diluncurkan,” kata Weike Zhu, Chief Designer of EZVIZ’s Industrial Design Department.

“EZVIZ Smart Home Sensor Kit adalah bukti nyata atas kerja keras kami yang berkelanjutan, semangat untuk hunian pintar, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan memimpin pasar. Memenangkan iF Award akan semakin memotivasi kami untuk mencapai desain yang lebih baik di masa mendatang." tambah Zhu.

Sejak tahun 1954, para juri iF telah memberikan penghargaan hanya kepada yang terbaik dari seluruh desain di tingkat internasional. Tahun ini, hampir 10.000 peserta dari 52 negara berkompetisi di iF Design Awards. Sekitar 98 ahli independen dari 21 negara menyeleksi setiap peserta untuk menghasilkan keputusan yang tidak bias dan komprehensif.

EZVIZ Smart Home Sensor Kit, yang memenangkan penghargaan dari kategori arsitektur dan desain perkotaan, membantu membangun sistem keamanan berlapis yang intuitif untuk setiap rumah sembari memberikan kontrol cerdas dari jarak jauh. Memahami keinginan pengguna akan perangkat perlindungan rumah yang paling dibutuhkan, tim desain menggabungkan detektor atau alarm, seperti Inframerah, kebocoran air, buka dan tutup (open close), kebocoran gas dengan pengontrol jarak jauh, dan membuat semuanya dapat beroperasi melalui hub yang disediakan oleh EZVIZ. Pengaturan dan pengoperasian perangkat dapat secara langsung dilakukan melalui aplikasi EZVIZ. Dengan sensor kit yang beroperasi, pengguna akan menerima peringatan instan pada smartphone mereka tentang insiden yang terjadi di rumah dan dengan cepat merespons keadaan darurat.

Peluncuran sensor kit terbaru ini sekali lagi menunjukkan upaya berkelanjutan dari EZVIZ dalam mengembangkan salah satu solusi hunian pintar paling komprehensif untuk keluarga di seluruh dunia. Perangkat ini kompatibel dengan produk apa pun yang terhubung ke platform EZVIZ Cloud, membentuk jaringan, dan memberikan perlindungan menyeluruh dengan portofolio produk EZVIZ yang luas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Gubernur Anies Berhasil Lampaui Target 7,5 Juta Vaksinasi, Lebih Cepat Sebulan dari Tenggat Presiden Jokowi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih, bahkan melebihi, target vaksinasi yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keberhasilan pencapaian target vaksinasi tersebut…