Salurkan Bakatmu Melalui SnackVideo

Oleh : Herry Barus | Kamis, 27 Mei 2021 - 12:05 WIB

Snack Video
Snack Video

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejak kecil setiap orang memiliki mimpi yang berharap bisa tercapai. Namun, seringkali untuk menggapai mimpi tersebut tidaklah mudah. Bagi Devi Surya Ningrum seorang ibu berusia 31 tahun, menjadi penyanyi terkenal sejak kecil adalah obsesinya akan tetapi jalan menjadi penyanyi terkenal bukanlah instan. Suatu hari pada awal tahun 2020, Devi menemukan sebuah aplikasi sosial media yang memberikannya kesempatan untuk menunjukan bakat dengan harapan dapat menjadikannya terkenal . Tanpa berlama-lama menyalurkan bakatnya  dengan membuat konten cover lagu di SnackVideo.

“Saat aku menemukan aplikasi SnackVideo dari situlah aku coba-coba bikin cover lagu yang bisa aku share di seluruh social mediaku dengan durasi yang cukup lama, 57 detik. Melalui konten ini berharap hobi aku bisa tersalurkan. Lalu bisa dinikmati banyak orang sebab dari dulu aku terobsesi jadi penyanyi. Paling penting adalah percaya diri untuk mengeluarkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki dan saat melakukannya harus dengan hati senang tidak terpaksa.” ujar Devi.

Berawal dari ingin mengekspresikan diri dan menyalurkan hobinya, saat ini pemilik akun Baby D’Shof sudah memiliki pengikut lebih dari 160rb.Tidak hanya memiliki konten bernyanyi namun Devi juga mengajak suami dan anaknya untuk berbagi keseruan n kesehariannya dalam keluarga dan membuat video clip mini bersama suami. Tidak disangka banyak pengikutnya yang suka dan mendukungnya. Tidak hanya itu, mengikuti program-program yang diadakan SnackVideo membuatnya lebih semangat berkreasi, karena sempat memenangkan sebuah speaker JBL.

Menurut Devi, untuk berkomitmen dalam membuat konten harus rajin melihat lifestyle apa yang sedang trend dan hits pada masa kini untuk memenuhi keinginan banyak orang. Saat pembuatan konten harus sebisa mungkin mencari hal-hal baru untuk di explore seperti merubah-ubah suara seperti jadi nenek-nenek, anak kecil, suara lucu dan kreatifitas lainnya. Harapannya, untuk kedepan semoga melalui SnackVideo yang bertalenta bisa lebih berkembang hingga ke penjuru dunia.

Seperti yang dilakukan Devi pada video berikut ini http://sck.io/p/Gdd28UXd, melalui aplikasi SnackVideo Devi bisa mengekspresikan dan memperlihatkan talentanya kepada khalayak. Oleh karena itu diharapkan seluruh pengguna SnackVideo bisa menggunakan aplikasi SnackVideo sebagai wadah untuk berkembang dan menggali bakat para kreator muda Indonesia yang ingin meraih cita-citanya. SnackVideo sangat mendukung para konten kreator Indonesia yang ingin menggali dan mengasah kemampuannya dalam menunjukkan bakat melalui program dan fitur yang dihasilkan. Salah satunya seperti program yang diikuti Devi yaitu #CeritakudiSnack.

Program ini merupakan bagian dari SnackVideo Anniversary yang mana pengguna bisa bergabung dan mendapatkan banyak hadiah seperti iPhone 12, headset, hingga air purifier. Ketuk tautan berikut ini untuk melihat pengumuman pemenangnya https://www.instagram.com/p/CNchzaAnf6S/.

Tentang SnackVideo

 Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini. Setelah mendapat antusias yang tinggi oleh pengguna Android, saat ini Snack Video telah tersedia di Apple Store bagi para pengguna iOS.

 Selain dapat menghasilkan video pendek yang kreatif, Snack Video juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menemukan berbagai video menarik dan menegangkan lainnya hingga fitur terbaru yaitu “live streaming”. Nikmati berbagai tipe konten yang menarik seperti hiburan, komedi, berita, fashion, hingga permainan. Tidak hanya itu, penggunaan Snack Video sangat mudah, pengguna  hanya perlu menonton dan menikmati video yang ada, telusuri jika tertarik dan lewati jika tidak menyukainya. Teknologi terbaru Snack Video akan mempelajari ketertarikan pengguna dan menyediakan ribuan video pendek yang telah dipersonalisasi berdasarkan keinginan dan ketertarikan setiap pengguna.

 Aplikasi ini dapat membuat penggunanya bergabung bersama seluruh bintang tren dari seluruh penjuru dunia bahkan menjadikan pengguna sebagai bintang tren tersebut. Setiap penggunanya dapat mengunggah video original mereka, menyukai video orang lain, dan menambahkan kreator video ke daftar teman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ninja Xpress

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:24 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Privy hadirkan tanda tangan digital.

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:43 WIB

Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda Tangan Unlimited

Fitur baru Privy, tanda tangan digital, membantu pelaku usaha dan individu melindungi transaksi elektronik berisiko tinggi sesuai UU ITE.

Pendampingan Teknologi Bagi IKM Alas Kaki

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:18 WIB

Kemenperin Pacu Pengembangan IKM Alas Kaki Lewat Pendampingan Teknologi

Industri alas kaki nasional, khususnya skala kecil dan menengah, semakin tumbuh dan berkembang. Ini terlihat dari bermunculannya berbagai jenama (brand) lokal yang memiliki kualitas dan desain…

Ilustrasi pembiayaan BNI ke PLTB Sidrap

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:18 WIB

BNI Danai Akuisisi PLTB Sidrap oleh Barito Group

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan komitmennya dalam mendukung transisi energi hijau dengan mendanai akuisisi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap berkapasitas…

Dok MSIG Life Insurance

Kamis, 02 Mei 2024 - 09:56 WIB

Masuki Usia ke-39, MSIG Life Perkuat Komitmen Sebagai Mitra Kepercayaan Nasabah Lewat Budaya Kerja Baru

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) atau yang sebelumnya dikenal dengan Sinarmas MSIG Life, saat ini menapaki usia ke-39 dan merayakan tahun pertamanya sebagai MSIG Life.