Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort Siapkan Fasilitas MICE Tepi Pantai

Oleh : Herry Barus | Rabu, 26 Mei 2021 - 13:00 WIB

Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort
Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort

INDUSTRY.co.id - Bangkok- Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort, resor internasional baru di daerah dinamis di Phuket, menjadi tujuan pilihan untuk berbagai acara dan penyelenggara pernikahan di era pasca-pandemi , setelah meluncurkan fasilitas MICE barunya yang mengesankan, termasuk fasilitas dalam ruangan dan luar ruangan yang spektakuler langsung menghadap ke Laut Andaman.

“Setelah mulai menyambut tamu pada 1 Oktober 2020, hotel tepi pantai kontemporer ini kini telah memulai fase kedua pembukaannya yang menarik, dengan mengundang perencana acara untuk melihat bagaimana mereka dapat menyelenggarakan pertemuan bisnis atau acara sosial yang tak terlupakan. Dengan dua ballroom, tujuh ruang breakout, ruang pre-function, teras luar ruangan, dan halaman berumput hijau, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort dapat menyelenggarakan berbagai ukuran dan jenis acara, dari acara pribadi hingga termegah, setelah semua sudah mulai terbuka lagi,” ujar Sumber dari Sheraton, seperti dalam siaran pers, Rabu (26/5/2021)

Akara Grand Ballroom dengan luas 495 meter persegi, 500 tamu, dengan langit-langit setinggi enam meter dan pemandangan langsung ke laut, bisa untuk menyelenggarakan konferensi besar dari perusahaan, upacara penghargaan yang gemerlap dan santap malam gala, sedangkan Kathu Junior Ballroom seluas 180 meter persegi berkapasitas 176 orang bisa untuk seminar, peluncuran produk, media briefing dan banyak lagi. Kedua ballroom diberkahi dengan foyer yang luas, dapat diatur dalam berbagai tata letak yang berbeda dan dibagi menjadi ruang yang lebih kecil, menawarkan fleksibilitas penuh bagi penyelenggara, sementara teknologi audio-visual canggih akan memfasilitasi setiap acara.

Tujuh ruang serbaguna lainnya dapat digunakan untuk sesi strategi, rapat dewan, atau lokakarya, sedangkan area luar ruangan yang menawan - termasuk halaman rumput, teras taman, dan tepi kolam renang yang menyenangkan - menghadirkan latar belakang yang indah untuk sesi pembentukan tim, resepsi waktu matahari terbenam, dan makan malam. Tersedia juga beragam pilihan breakout dan katering bertema, termasuk Phuket's Best Brews ™, sebagai bagian dari program bir lokal khas Four Points, dan tim profesional hotel akan siap memberikan inspirasi dan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan mulus.

Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort juga merupakan tempat yang mempesona untuk pernikahan unik. Dari upacara alfresco yang elegan di halaman atau teras hingga perayaan mewah dalam ballroom, tim hotel yang berdedikasi akan menciptakan acara menakjubkan dan akan diingat oleh pasangan selamanya. Dengan daftar mitra lokal terpercaya, pilihan pengaturan penuh gaya, dan katering kreatif, setiap "hari besar" dapat dibuat sesuai dengan impian dan keinginan masing-masing pasangan.

Untuk merayakan peluncuran fasilitas MICE-nya, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort kini menawarkan serangkaian paket dan promosi yang menarik, dengan ketentuan yang fleksibel dan banyak tambahan yang bermanfaat.

Di bawah penawaran "The Time is Now", perencana perusahaan yang memesan ruang rapat atau konferensi mereka antara sekarang dan 31 Desember 2021, dan menyelenggarakannya sebelum 31 Desember 2022, akan menikmati pilihan manfaat termasuk satu tamu gratis untuk setiap 10 delegasi berbayar, Marriott Bonvoy dobel poin, atau satu kamar malam gratis untuk setiap 15 malam berbayar. Dan itu belum semuanya! Hotel ini juga menawarkan diskon 20% untuk paket pertemuan sehari penuh bertema dan pengalaman lokal.

Untuk calon pengantin baru, pilihan paket menarik kini tersedia, mulai dari hanya THB 59.000 net dan termasuk menginap semalam yang romantis, upacara yang indah, dekorasi bunga, bersantap, dan banyak lagi, sehingga memberikan setiap pasangan sebuah pernikahan yang mengagumkan.

Dengan 600 kamar dan suite kontemporer termasuk 200 kamar tidur twin, mampu menampung setiap tamu atau delegasi di bawah satu atap, dengan lima restoran dan bar, dan fasilitas rekreasi kelas dunia termasuk tiga kolam renang dan gym buka 24 jam, semuanya dalam satu terletak di tepi laut yang menenangkan, hanya 38 km dari Bandara Internasional Phuket, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort menjadi panggung untuk acara tepi laut yang sensasional.

Semua tamu dan delegasi dapat percaya bahwa Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort menjunjung tinggi standar kesehatan dan kebersihan. Sejalan dengan program sertifikasi “Komitmen untuk Bersih” dan peraturan resmi Marriott International, resor ini menerapkan standar sanitasi di semua area properti. Ini termasuk pembersihan yang lebih baik dan lebih sering, dengan perhatian ekstra diberikan ke area dengan lalu-lintas tinggi, dan jarak sosial di semua bagian hotel. Resor ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari Tourism Authority of Thailand’s Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Gubernur Anies Berhasil Lampaui Target 7,5 Juta Vaksinasi, Lebih Cepat Sebulan dari Tenggat Presiden Jokowi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih, bahkan melebihi, target vaksinasi yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keberhasilan pencapaian target vaksinasi tersebut…