Holiday Inn Resort Bali Benoa Beri Paket Khusus Keluarga

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 17 Mei 2017 - 08:00 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id, Bali - Holiday Inn Resort Bali Benoa, memberikan paket spesial kepada seluruh pelanggan, program ini digagasi karena untuk menyambut hari libur sekolah.

Dengan mengambil tema 'Family Gataway Package', para tamu dimanjakaan dengan fasilitas tiket untuk menikmati Bali Safari dan Marine Park untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak.

'Family Gataway Package', dapat dipesan hingga 30 Juni 2017, untuk masa periode antara 1 Juni - 31 Agustus 2017. Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan 171 kamar dengan beragam pilihan. Resor nan indah ini terletak di bagian selatan pulau Bali dan dikelilingi oleh pantai pasir berwarna emas.

Fasilitas yang ada, membuat para tamu menginap dengan nyaman, dimulai dari kolam renang di depan pantai, Tea Tree Spa, Pasar Market Café, Duke’s Pool Bar & Lounge, Nudi Beach Bar & Restaurant, Resort Center dan Kids Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.