Dorong Transaksi Non Tunai, Bank DKI Rangkul Komunitas Apartemen Taman Rasuna

Oleh : Wiyanto | Jumat, 21 Mei 2021 - 05:37 WIB

Bank DKI rangkul komunitas pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna
Bank DKI rangkul komunitas pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Dorong penerapan transaksi nontunai di DKI Jakarta, Bank DKI rangkul komunitas pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna melalui pemanfaatan berbagai produk dan layanan perbankan digital banking seperti JakOne Mobile Bank DKI.

“Dengan JakOne Mobile, pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat melakukan pembayaran transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja” Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (21/5/2021).

Lebih lanjut Herry menyampaikan, melalui layanan JakOne Mobile, transaksi perbankan dan pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran utilitas, iuran pengelolaan lingkungan, pajak daerah, asuransi, e-commerce, zakat dan donasi hingga belanja online dapat digunakan dengan mudah hanya dalam satu genggaman.

“Kami ingin mendekatkan JakOne Mobile dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan penghuni Apartemen Taman Rasuna dalam berbagai transaksi”.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyediakan layanan e-channel lainnya seperti ATM dan Cash Management System (CMS) kepada Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna yang dapat digunakan untuk melakukan monitoring transaksi keuangan secara realtime dan online. Bank DKI juga melayani Payroll management karyawan P3SRS serta pemberian opsi Kredit Multiguna (KMG) maupun KPR juga diberikan kepada petugas Apartemen Taman Rasuna.

Bank DKI juga akan membuka kantor layanan di lingkungan Apartemen Taman Rasuna untuk memberikan layanan perbankan yang lebih optimal kepada penghuni & pengurus Apartemen Taman Rasuna.

“Ke depannya, juga akan dibangun Pasar Modern BUMD di lingkungan Apartemen Taman Rasuna yang direncanakan menggunakan pembayaran berbasis QR Code sebagai bentuk komitmen sinergi & kolaborasi antar BUMD. Penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat menggunakan fitur Scan to Pay JakOne Mobile maupun QRIS” ujar Herry.

“Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan value Bank DKI sebagai BUMD yang dapat bersinergi dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai hasil yang lebih bermanfaat, baik bagi penghuni dan pengurus Apartemen Taman Rasuna maupun kepada masyarakat pada umumnya” tutup Herry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wasono, bersama Si Bali, hewan kurban yang menjadi pilihan Presiden Jokowi untuk dikirim ke warga Umbulsariz Srimartani, Piyungan, Sabtu (17/7/2021). - Harian Jogja

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:52 WIB

Harap Simak! Pemerintah Sedang Siapkan Pengaturan Hewan Kurban di Tengah Wabah PMK

Jakarta-Jelang Iduladha 1443 Hijriah, Kementerian Agama akan melakukan pengaturan terkait hewan kurban di tengah mewabahnya penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di tanah air.

Mantan Puteri Indonesia 2022 Melanie Putria (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:30 WIB

Jangan Tergiur Promo! Ini Tips Pilih Klinik Kecantikan ala Melanie Putria

Perawatan kulit saat ini menjadi tren di kalangan wanita maupun pria. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat salah satu solusinya adalah melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Maulana Ardiansyah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:56 WIB

Maulana Ardiansyah Penyanyi Spesialis Trending Topik di YouTube, Siap Menghibur Pewarta Hiburan

Penyanyi banyak trending topik Maulana Ardiansyah, dan salah satunya single terbarunya, Dermaga Biru kini tengah trending menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Launching MARS Forwan…

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor unggulan Indonesia. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), produk kopi Indonesia pada tahun 2021 mencapai lebih dari 774 ribu ton. Hal itu menjadikan…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri Putri TNI Polri (FKPPI)/Kepala Badan Negara FKPPI Bambang Soesatyo

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:59 WIB

Stunting, Anak Putus Sekolah dan Endapan Dana Pemda

SIMPANAN dana pemerintah daerah (Pemda) di bank yang mencapai Rp 200,75 triliun itu untuk apa dan mau diendapkan sampai kapan? Pertanyaan ini layak dikedepankan, karena pembangunan nasional…