Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Bagikan Bingkisan Lebaran

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Mei 2021 - 06:00 WIB

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)
Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)

INDUSTRY.co.id - Situbondo- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri  1442 H, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) memberikan tali asih dan bingkisan lebaran kepada para Warakawuri Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran. Situbondo, (12/5/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian tali asih dan bingkisan lebaran tersebut, diwakili Komandan Puslatpurmar -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi dalam pendistribusian kepada para warakawuri yang bertempat tinggal di wilayah kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember dan Kabupaten Banyuwangi.

Saat di temui usai mengunjungi salah satu warakawuri yang berada di wilayah banyuwangi, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengatakan kedatangannya mewakili Komandan Korps Marinir untuk memberikan tali asih dan bingkisan sembako untuk Warakawuri Puslatpurmar -5 Baluran. Pemberian tali asih dan bingkisan berupa sembako ini, merupakan bukti nyata perhatian dan kepedulian komandan korps marinir (Dankormar) terhadap para warakawuri.

"Semoga apa yang di berikan Dankormar biasa bermanfaat untuk para warakawuri" katanya, melalui Dispen Kormar.

Saat di kunjungi Danpuslatpurmar -5 Baluran, Ny Umi Mardhiana istri dari alm Koptu Mar Ahmad Hariyadi yang beralamat di Ds Payaman Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi menyampaikan "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Komandan Korps Marinir atas bantuannya semoga bermanfaat amin" ucapnya.

Adapun bantuan Dankormar berupa tali asih dan bingkisan sembako di berikan kepada Ny Sueb Situbondo, Ny Suhardi Situbondo, Ny Imam Wahyudi Situbondo, Ny Harianto Jember, Ny Sumedi Budi Jember, Ny Ahmad Hariyadi Banyuwangi, Ny Supriyanto Banyuwangi, Ny Supeno Banyuwangi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:00 WIB

Perlunya Sosialisasi Kekerasan Berbasis Gender Online Agar Mencegah Meningkatknya Kasus Baru

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Ilustrasi penelitian vaksin (rino/industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 12:49 WIB

Fakultas Kedokteran Ini Lakukan Riset Penyebab Lonjakan Kasus COVID-19, Temuannya Mengerikan...!

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini mengeluarkan hasil penelitian Whole Genome Sequencing (WGS) rujukan dari Balai Penelitian dan…

Jepang Hadirkan Masker Terbuat dari Roti Melon yang bisa dimakan (Dok: Soranews24)

Senin, 21 Juni 2021 - 12:15 WIB

Ada-Ada Saja, Jepang Hadirkan Masker Roti Melon yang Dapat dimakan

Di masa pandemi ini menggunakan masker sudah menjadi kebutuhan sehari-hari jika berpergian ke luar rumah. Seperti yang diketahui, umumnya orang-orang menggunakan masker medis ataupun terbuat…

Doge listing di Zipmex

Senin, 21 Juni 2021 - 12:02 WIB

Per 17 Juni 2021, Aset Kripto DOGE Hadir di Platform Zipmex

Peluncuran DOGE ke dalam platform Zipmex Indonesia dilakukan bersamaan dengan tiga aset kripto ternama lainnya, yakni Stellar Lumen (XLM), Cardano (ADA), dan Binance Coin (BNB).

3 Tips bagi UMKM untuk Maksimalkan Tools dan Program Gratis demi Kemajuan Usaha

Senin, 21 Juni 2021 - 12:00 WIB

Survei Mengungkapkan 4,7 Juta UMKM Beralih ke Digital Selama Pandemi

Marketplace diibaratkan sebuah pasar di dunia maya dengan penjual yang berbeda-beda. Marketplace ini berbeda dengan e-commerce yang hanya menjual produk sendiri dan hanya ada satu toko, sementara…