Journey Aviation Garap Penyewaan Pesawat Pribadi di Indonesia

Oleh : Wiyanto | Selasa, 11 Mei 2021 - 21:46 WIB

CEOJourney Aviation Fabian Bello
CEOJourney Aviation Fabian Bello

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Journey Aviation, operator privat jet melihat Indonesia punya pasar yang masih luas. Maka tidaklah mengherankan,era pandemi pesawat pribadi yang disewakan punya kenyamanan karena hanya dirinya dan keluarga yang naik.

"Sebagian besar pesawat kami merupakan pesawat-pesawat yang diperuntukan untuk penerbangan jarak jauh seperti trans Atlantik atau Pasific. Dengan fasilitas cabin pesawat yang sangat nyaman serta opsi WIFI onboard, perjalanan Bersamja armada kami dapat memberikan pengalaman yang luar biasa dan jaminan layanan terbaik,” jelas tegas CEO Journey Aviation Fabian Bello di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Berkantor pusat di Boca Raton, Florida - Sebagai salah satu Operator Gulfstream terbesar yang berbasis di AS, Journey Aviation perusahaan penerbangan global yang mengkhususkan diri dalam layanan sewa pesawat, manajemen, akuisisi, dan penjualan.

Sebagai perusahaan penyedia jasa private jet dan aircraft management Journey Aviation saat ini mengoperasikan berbagai tipe pesawat guna memberikan kepuasan kepada para pelanggan.

“Kami mengutarakan seperti Gulfstream 550, Gulfstream V,Gulfstream 450,Gulfstream IV SP,Gulfstream IV,Hawker 4000,Falcon 2000," jelasnya.

Fabian Bello menjelaskan bahwa saat ini team Journey Aviation yang berdedikasi tinggi dan professional selalu memberikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi mendukung dan menjamin kelancaran setiap misi penerbangan kapanpun dan dimanapun itu.

Saat ini Journey Aviation mengembangkan sayap usahanya ke wilayah Asia. Salah satu lokasi kantor perwakilan Journey Aviation di Asia adalah di Jakarta. Selain itu sebagai bentuk kepedulian, management juga mendirikan berbagai rumah yatim piatu untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

“Keberadaan Journey Aviation di Indonesia ini, juga membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi keluarga kami. Tidak hanya sampai disitu perusahaan ini juga berencana membangun rumah yatim sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada anak-anak yang kurang beruntung”, jelas Fabian Bello.

Sebagai tolak ukur bisnis penerbangan khususnya pada operasi private jet, Journey Aviation telah mengantongi beberapa sertifikat bergengsi yaitu Wingman Operator Certificate dari Wyvern, ARGUS Platinum Rating dari Aviation Research Group serta IS-BAO Complience.

“Sebagai bagian dalam bentuk komitmen luar baisa, kami juga memikirkan keselamatan, crew training dan perawatan pesawat menjadi hal penting dalam setiap operasi penerbangan,” kata Fabian Bello.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusdy Rukmarata (Foto Dok Media Indonesia)

Minggu, 20 Juni 2021 - 14:00 WIB

Rusdy Rukmarata: Berkolaborasi agar Seni Tetap Berlangsung

Dua tahun sudah pandemi Covid-19 mengganggu semua lini kehidupan, termasuk seni. Pementasan yang mengundang penonton dihentikan, gedung pertunjukan serta tempat pentas lain mendadak sepi. Namun,…

Tambang Batubara (ist)

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:47 WIB

Dituduh Sabagai Penambang Liar Backingan Kapolri, Peter: Ini Rekayasa Keji, Saya Akan Tuntut

Peter angkat bicara terkait tuduhan yang menyatakan dirinya kerap mencatut nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan penambangan…

Presiden Jokowi

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:16 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Tolak Wacana Presiden 3 Periode

Mengingatkan kembali, Presiden Joko Widodo Tegak Lurus Konstitusi UUD 1945 dan setia terhadap Reformasi 1998. Hal tersebut dikatakan Stafsus Presiden Bidang Komunikasi, Dr. M. Fadjroel Rachman…

Proyek Jalan Tol Cisumdawu

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:12 WIB

Menteri Basuki Targetkan Tol Cisumdawu Rampung Seluruhnya di Desember 2021

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Jalan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) di Provinsi Jawa Barat. Tol sepanjang 60,10…

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:00 WIB

Mengerikan! Dua Zona Merah di Jakarta Barat Jadi Sorotan Kapolda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran menyebut, pihaknya sedang mengintensifkan operasi yustisi di dua kecamatan dengan tingkat penyebaran Covid-19 tinggi di Jakarta Barat. Langkah ini diambil…