Sambut Idul Fitri, Hotel Santika BSD Tawarkan Promo Kamar dan Paket Khusus Halal Bi Halal

Oleh : Nata Kesuma | Selasa, 11 Mei 2021 - 19:10 WIB

Hotel Santika BSD- Teraskota
Hotel Santika BSD- Teraskota

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Lebaran, dan sudah menjadi sebuah budaya ritual bathiniah melepas rindu dengan sanak saudara dan kerabat di kampung halaman. Hari raya Lebaran bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik.

Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sama seperti tahun lalu larangan untuk tidak mudik kembali dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Larangan tersebut banyak dipatuhi oleh masyarakat untuk saling menjaga keluarga besar di kampung halaman. Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal.

Dengan adanya promo ini diharapkan bagi masyarakat rantau sekitar Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman dengan berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Terlebih, pada hari raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet lebaran hari pertama dan kedua. Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi.

Di hari kedua, akan ada nasi goreng kampung, ayam bakar bumbu kacang, ikan asam pade, dan yang pasti tidak ketinggalan adalah ketupat sayur komplit.

“Semua ini disajikan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang datang terhadap masakan rumahan yang biasanya dihidangkan oleh keluarga pada hari Lebaran.” Ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Selasa (11/5/2021).

Begitu juga pada menu halal bi halal, menu yang disajikan pun kurang lebih menyerupai dengan menu yang disajikan pada hari Lebaran.                                                                                               

Dapatkan harga istimewa sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink gratis dengan harga Rp 555.000,- nett/malam/kamar hingga 31 Mei 2021. Tidak hanya itu, ada juga paket halal bi halal untuk keluarga sekitar Tangerang Selatan yang ingin bersilahturahmi dan melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat hanya dengan Rp 150.000 nett/pax dengan minimal reservasi 30 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.