Number SixtyOne Clothing dan Swallow Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Mei 2021 - 15:00 WIB

Number SixtyOne Clothing dan Swallow
Number SixtyOne Clothing dan Swallow

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Di tengah pandemi yang masih berlangsung, brand-brand lokal terus berinovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi serta menghadirkan produk dengan terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi konsumen. Hal inilah yang juga dilakukan oleh dua brand lokal ternama Indonesia, NUMBER SIXTYONE Clothing dan merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia Swallow, yang meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal. Kolaborasi ini merupakan upaya NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Marizki Giany, Marketing & PR NUMBER SIXTYONE Clothing mengatakan, “Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi salah satunya seperti yang kami lakukan bersama brand Swallow untuk menghadirkan produk fashion yang unik dan berkualitas. Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan. Kami berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia.”

Di tengah era perkembangan zaman, perubahan tren fashion yang dinamis dan modern menjadi tantangan brand-brand lokal untuk menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Untuk itu, kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing x Swallow kali ini menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants). Semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61% di aplikasi Shopee.

David Franciscus, National Sales Manager, Swallow mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand NUMBER SIXTYONE Clothing untuk menghadirkan produk kolaborasi terbaru, kami ingin menunjukkan  bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional. Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa.”

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal fashion yang inovatif seperti NUMBER SIXTYONE Clothing yang kali ini menghadirkan produk kolaborasi dengan brand sandal jepit kebanggaan orang Indonesia, Swallow. Kami yakin produk kolaborasi seperti ini dapat semakin menampilkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia. Shopee juga menunjukkan komitmen dukungannya untuk pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI, melalui fitur ini kami ingin mengajak para masyarakat untuk membeli produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia. Dengan beragam promosi dan diskon menarik dalam fitur ini, kami berharap dapat terus meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia.”

Dalam #ShopeePilihLokal, pengguna Shopee dapat menikmati rangkaian penawaran seperti Diskon s/d 80% dan Voucher 50% untuk ragam pilihan produk lokal dari berbagai kategori dalam satu destinasi. Kunjungi NUMBER SIXTYONE Clothing Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/m/61-swallow. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.