Gelar FUSO GAS POLL, KTB Bakal Manjakan Pelanggan Jelang Lebaran

Oleh : Ridwan | Senin, 10 Mei 2021 - 08:05 WIB

Layanan FUSO GAS POLL
Layanan FUSO GAS POLL

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai wujud komitmen untuk senantiasa mendukung kelancaran bisnis pelanggan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan program purnajual spesial yang bertajuk FUSO GAS POLL (Ganti oli + Saringan, Pass Ongkosnya, Bisnis Lancar, Lebaran Senang) yang berlaku hinga bulan Juni 2021.

Program service ini menawarkan dua keuntungan bagi setiap konsumen. Pertama, paket Ganti Oli Mesin dengan Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO) serta filternya, maka pelanggan akan mendapat keuntungan berupa gratis ongkos kerja. 

Tidak hanya itu, KTB juga menawarkan paket Ganti Oli Komplit, yaitu menambahkan penggantian oli gardan dan oli transmisi akan mendapatkan tambahan diskon oli hingga 15% dan suvenir ekslusif.

Pelanggan dapat menikmati penawaran paket layanan purnajual ini di semua jaringan Dealer resmi dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua lini produk Mitsubishi Fuso yaitu Colt Diesel, Fighter, dan Fuso.

Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning & Data Analysis Department, After Sales menyampaikan, KTB memahami bahwa laju pergerakan bisnis, khususnya logistik, selama bulan Ramadhan hingga setelah libur Lebaran cenderung mengalami peningkatan. 

"Sebagai upaya agar konsumen meraih keuntungan yang lebih maksimal, tentunya harus didukung juga dengan kondisi armada kendaraan niaga yang optimal. Karena itu, KTB menghadirkan program FUSO GAS POLL," katanya di Jakarta, kemarin

Untuk mendapatkan layanan khusus FUSO GAS POLL, pelanggan dapat mendatangi langsung Dealer resmi Mitsubishi Fuso. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Hoax (Kominfo)

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:15 WIB

Bahaya Hoaks Bisa Menimbulkan Kekacauan Informasi di Masyarakat, Ini Ciri-Cirinya!

Perkembangan era teknologi telah mengubah cara orang berinteraksi dan berkomunikasi. Dahulu ada media konvensional sebagai acuan berupa koran, radio, dan televisi untuk sumber informasi. Namun…

Ilustrasi Berinternet (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:30 WIB

Perlunya Tata Krama Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar di Dunia Digital

Menurut seorang pendiri Komunitas Fakta dan Bahasa, Erlangga Grechinov secara digital bahasa Indonesia merupakan sebuah kekuatan besar. Bahasa Indonesia berada dalam urutan ke-6 dari 10 bahasa…

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:30 WIB

Perlunya Kaidah Berbahasa Indonesia yang Baik di Dunia Digital

Bahasa merupakan alat pemersatu bangsa, di era Sumpah Pemuda bahasa Indonesia yang mempererat perbedaan suku bangsa dengan berbagai bahasa yang ribuan jumlah di Nusantara.

Aniva Junction Tahap Kedua

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:52 WIB

Permintaan Tinggi, Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap Kedua

Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial…

Ilustrasi UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:45 WIB

4 Rahasia UMKM Bisa Berkembang di Era Digitalisasi

Ketika pandemi Covid-19 datang, kecakapan pemanfaatan digital ternyata mampu untuk menyelamatkan pelaku usaha dan UMKM untuk mempertahankan bisnisnya, bahkan bisa menjadi lebih berkembang.