Gloskin Solusi Masalah Kulit Wajah, Ikuti Petunjuk Pakar Kecantikan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Mei 2021 - 13:15 WIB

dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOS di klinik Gloskin di Jl. Bumi, Mayestik
dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOS di klinik Gloskin di Jl. Bumi, Mayestik

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tampil cantik dan kelihatan lebih muda,  impian semua wanita masa kini. Apalagi gaya hidup modern yang serba cepat, tingkat stress yang tinggi, paparan sinar matahari dan juga polusi yang sulit dihindari menyebabkan munculnya beragam permasalahan kulit wajah mulai dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek, kusam, kering dan kerutan – kerutan halus.

Setiap permasalahan kulit ini mengharuskan kita untuk melakukan perawatan sejak dini serta pandai memilih skincare dengan kandungan zat aktif yang tepat seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide ataupun Vitamin C.

GLOSKIN® sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia menghadirkan produk terbaru “Inovasi Wajah Glowing Dari Sang Ahli”.

"Kami menawarkan produk kecantikan yang diharapkan bisa menjawab keinginan wanita muda masa kini yang ingin tampil cantik dan lebih muda, " ujar dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOS di klinik Gloskin di Jl.  Bumi,  MayestiK,  kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemarin

Selain hasil maksimal, waktu singkat dengan kualitas tahan lama, serta harga yang kompetitif juga kerap menjadi pilihan.

Seperti diketahui, gaya hidup modern yang serba cepat, tingkat stress yang tinggi, paparan sinar matahari dan juga polusi yang sulit dihindari menyebabkan munculnya beragam permasalahan kulit wajah.

Mulai dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek, muka kusam, kering dan kerutan-kerutan halus.

Dengan kombinasi Triple Xpert Serum yang terdiri atas CLEAR Xpert, HYDRA Xpert dan WHITE C Xpert yang semuanya mengandung bahan aktif berkualitas tinggi.

Sehingga aman dan efektif sesuai dengan berbagai permasalahan kulit, khususnya kulit orang Asia.

“Pemilihan kandungan Triple Xpert serum melalui fase yang cukup lama yaitu hampir 2 tahun dengan sangat cermat hingga akhirnya diproduksi,” kata dr. Nanang Masrani, CEO & Founder GLOSKIN® .

GLOSKIN® Clear Xpert Serum dengan bahan aktif utama Niacinamide 10% dan Zinc 1%, serum ini membantu memperkecil pori-pori, mengontrol produksi minyak, memperkuat skin barrier dan menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat.

GLOSKIN® Hydra Xpert Serum dengan bahan aktif utama yaitu Lipo Hyaluronic Acid with Truffle Extract mampu meningkatkan kadar air kulit, membantu memperbaiki skin barrier, mengatasi kerutan halus.

Truffle Extract sendiri adalah bahan alami berkualitas tinggi dari prancis dengan aroma yang khas, mampu memberikan efek super hidrasi pada kulit, mengurangi garis halus dan kerutan serta membantu mengurangi peradangan pada kulit.

GLOSKIN® White C Xpert Serum dengan kandungan utama Vitamin C 10% diperkuat dengan Licorice.

“Kombinasi Triple Xpert Serum berfungsi sebagai antioksidan kulit, Anti Aging sekaligus memperbaiki kulit berjerawat dengan formula yang alami cocok dipakai jangka panjang tanpa efek samping,” kata dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di GLOSKIN®️.

Perpaduan bahan aktif ini berfungsi melindungi dari efek buruk sinar matahari, menangkal radikal bebas dan polusi, membantu pembentukan kolagen baru, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan warna kulit.

“Triple Xpert Serum dapat digunakan untuk semua jenis dan kondisi kulit, bahkan aman untuk dipakai oleh ibu hamil maupun menyusui,” ungkap dr. Gilang Gumilang, aesthetic consultan di GLOSKIN®

GLOSKIN® Xpert Serum dapat diperoleh di seluruh cabang GLOSKIN® yang tersebar di beberapa kota besar antara lain Jakarta (Kebayoran & Tebet), Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Bali. Pasien dapat berkonsultasi di klinik maupun secara virtual dengan para dokter ahli di GLOSKIN®.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anak Kecanduan Gadget (Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 15:00 WIB

Solusi Dari Psikolog Jika Anak Mengalami Krisis Identitas hingga Bullying di Ruang Digital

Saat ini gadget dapat digunakan oleh semua kalangan bahkan, anak-anak pun sudah mahir menggunakannya. Kondisi ini tentunya sangat memprihantikan terlebih, di masa pandemi ini anak-anak mungkin…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…