Teraskita Hotel Jakarta Bikin FamilyCation Bertajuk 'Lebaran Asik, tanpa Mudik'

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 06 Mei 2021 - 19:22 WIB

Tampak depan Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta. (Foto: Humas Teraskita Hotel)
Tampak depan Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta. (Foto: Humas Teraskita Hotel)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lebaran sudah di depan mata, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta turut bahagia merayakan hari besar Idul Fitri dengan menyediakan berbagai paket spesial yang sudah dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau merasakan indahnya merayakan hari raya di Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah FamilyCation hanya dengan Rp1.099.000,00 net/kamar untuk 2 malam yang berlaku pada 12-26 Mei 2021. Para tamu dapat langsung menikmati sajian sarapan untuk 2 orang, Ice Cream & Lollipop saat check in, Family Movie & Karaoke dengan Giant Screen, FREE Ticket Trans Snow World Bekasi untuk 1 orang, FREE Access ke TMII atau Ragunan Zoo untuk 1 orang, Kids & Games Corner (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo), dan dapatkan special offer Kid’s Meal Corner mulai dari 10 ribu rupiah ( Mini Pizza, Mini Burger, Sandwitch, Waffle, French Fries, Sausage.

Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta berlokasi sangat strategis di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi-Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

Tepat pada hari besar Idul Fitri 13-14 Mei 2021 nanti, Teraskita Hotel managed by Dafam juga menyediakan Eid Celebration Buffet “All You Can Eat”, hanya dengan harga Rp155.000,00 net/ orang. Para tamu dapat merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk dapat merayakan hari kemenangan bersama. Keluarga yang mau Open House dan tidak mau repot di rumah bisa menikmati promo ini dengan variasi menu khas Indonesia yang lengkap dengan rasa yang tidak diragukan lagi, termasuk dapatkan Doorprize menarik Parcel Lebaran & Voucher Trans Snow World.

Syukuran setelah Idul Fitri paket menarik dan lengkap untuk Gathering bersama keluarga, kerabat, maupun korporasi telah kami siapkan dalam Paket Halal Bi Halal “Makan Sepuasnya” hanya Rp 199.000,00 net/ orang berlaku sejak 15-31 Mei 2021, dengan minimal 5 pax.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur dari ketinggian lantai 7, Canting Restaurant atau lantai 6, Meeting Room Teraskita Hotel managed by Dafam, dengan berbagai pilihan menu makanan khas Nusantara, dan ada juga live cooking, termasuk dengan standard Sound System & Stage, LCD Projector & Screen, serta Doorprize Value Voucher F&B senilai Rp200 ribu.

Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengungkapkan,” Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat akan membuat suasana Idul Fitri bertambah hangat. FamilyCation, Eid Celebration Buffet, dan Halal Bi Halal Package ini hadir menjadi pilihan tepat untuk merayakannya bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat.”

Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-88-777-07). (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…