Diakuisisi TJS Group, Izzara Apartemen Kembali Dipasarkan, Bidik Anak-anak Sultan

Oleh : Ridwan | Selasa, 04 Mei 2021 - 13:45 WIB

Izzara Apartemen
Izzara Apartemen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pembangunan apartemen mewah, Izzara di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, kembali dilanjutkan setelah terhenti dua tahun. Hal ini menyusul pengambilalihan Izzara oleh TJS Group dari pengembang sebelumnya, PT Grage Trimitra Usaha. 

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, pihaknya memastikan pengerjaan proyek apartemen tersebut dapat diselesaikan sesuai rencana. 

"Kami akan menyelesaikan Izzara Apartment sesuai dengan komitmen kepada konsumen," kata Dipa kepada wartawan di Jakarta (3/5/2021).

Ditambahkan Dipa, pihaknya juga akan merilis ulang apartemen yang sempat terhenti konstruksinya ini. Ia pun optimis dengan penyelesaiaan dan rilis ulang ini, penjualan akan tumbuh signifikan, karena didukung sejumlah indikator.

"Izzara Apartment, saat ini baru akan di re-launching dan re-branding. Kami optimistis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator," tambahnya.

Dipa memastikan, Izzara siap untuk dipasarkan kembali karena saat ini merupakan momen yang tepat seiring banyaknya kelonggaran terkait fiskal dan kredit yang ditetapkan Pemerintah. 

"Ke depan, akan mulai dipasarkan unit-unit yang dilengkapi furnitur dengan harga mulai dari Rp 56 juta per meter persegi," terang Dipa.

Hal senada juga disampaikan Direktur TJS Group Aswin Widjanarko. Ia pun optimis dapat menyelesaikan proyek apartemen Izzara dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. 

Selain mengakuisisi Izzara, TJS Group juga telah menandatangani kerja sama dengan jaringan hotel internasional Ascott Group. 

Dengan kerja sama ini memungkinkan pemilik dapat menyewakan unitnya kembali dan akan dikelola dengan standar internasional laiknya apartemen servis. 

"Jadi beli unit di Izzara saat ini sangat tepat karena sudah banyak yang dihuni bahkan sudah ada beberapa orang asing yang sudah sewa," kata Direktur TJS Group Wiria Chakradinata. 

Andy K. Natanael yang dipercaya menjadi Konsultan Pemasaran Properti mengatakan, pembeda antara Izzara dengan proyek lainnya adalah facadenya yang menarik. 

Menurutnya, Izzara memiliki konsep arsitektur modern yang tetap mencerminkan apartemen yang berkelas.

Dijelaskan Andy, Izzara Apartment memang menargetkan konsumen kelas atas sebagai pembeli utama. Kalangan yang dikenal dengan sebutan sebagai Sultan itu, kata Andy, sangat pantas untuk memiliki dan tinggal di apartemen mewah sekelas Izzara.

"Jangan ngaku Sultan jika belum punya unit apartemen di Izzara," tutur Andy.

Terletak di lokasi premium kawasan TB Simatupang, Izzara Apartemen dikelilingi oleh fasilitas yang sangat lengkap seperti driving range golf, International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, Pusat Belanja Modern seperti Citos dan Pondok Indah Mall, dan rumah sakit bertaraf internasional. 

Namun, yang paling utama adalah Apartment Izzara telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas didalamnya, seperti 50 Meter Olympic Pool, Infinity Lagoon Pool, Gym, Children Playground, dan fasilitas Putting Golf.

Izzara menempati area seluas 3,5 hektar yang merangkum 523 unit. Apartemen ini dirancag dalam beberapa tipe mulai dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur hingga griya tawang. Hingga saat ini, tersisa 130 unit yang dipasarkan dengan harga penawaran Rp 43 juta per meter persegi untuk unit-unit tanpa furnitur. 

Sebagai informasi, TJS Group merupakan pengembang yang memiliki sejumlah portofolio properti, salah satunya adalah proyek apartemen yang bekerja sama dengan Crown Group di Los Angeles, Amerika Serikat dan Mangrove Gaharu yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…