Diakuisisi TJS Group, Izzara Apartemen Kembali Dipasarkan, Bidik Anak-anak Sultan

Oleh : Ridwan | Selasa, 04 Mei 2021 - 13:45 WIB

Izzara Apartemen
Izzara Apartemen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pembangunan apartemen mewah, Izzara di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, kembali dilanjutkan setelah terhenti dua tahun. Hal ini menyusul pengambilalihan Izzara oleh TJS Group dari pengembang sebelumnya, PT Grage Trimitra Usaha. 

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, pihaknya memastikan pengerjaan proyek apartemen tersebut dapat diselesaikan sesuai rencana. 

"Kami akan menyelesaikan Izzara Apartment sesuai dengan komitmen kepada konsumen," kata Dipa kepada wartawan di Jakarta (3/5/2021).

Ditambahkan Dipa, pihaknya juga akan merilis ulang apartemen yang sempat terhenti konstruksinya ini. Ia pun optimis dengan penyelesaiaan dan rilis ulang ini, penjualan akan tumbuh signifikan, karena didukung sejumlah indikator.

"Izzara Apartment, saat ini baru akan di re-launching dan re-branding. Kami optimistis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator," tambahnya.

Dipa memastikan, Izzara siap untuk dipasarkan kembali karena saat ini merupakan momen yang tepat seiring banyaknya kelonggaran terkait fiskal dan kredit yang ditetapkan Pemerintah. 

"Ke depan, akan mulai dipasarkan unit-unit yang dilengkapi furnitur dengan harga mulai dari Rp 56 juta per meter persegi," terang Dipa.

Hal senada juga disampaikan Direktur TJS Group Aswin Widjanarko. Ia pun optimis dapat menyelesaikan proyek apartemen Izzara dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. 

Selain mengakuisisi Izzara, TJS Group juga telah menandatangani kerja sama dengan jaringan hotel internasional Ascott Group. 

Dengan kerja sama ini memungkinkan pemilik dapat menyewakan unitnya kembali dan akan dikelola dengan standar internasional laiknya apartemen servis. 

"Jadi beli unit di Izzara saat ini sangat tepat karena sudah banyak yang dihuni bahkan sudah ada beberapa orang asing yang sudah sewa," kata Direktur TJS Group Wiria Chakradinata. 

Andy K. Natanael yang dipercaya menjadi Konsultan Pemasaran Properti mengatakan, pembeda antara Izzara dengan proyek lainnya adalah facadenya yang menarik. 

Menurutnya, Izzara memiliki konsep arsitektur modern yang tetap mencerminkan apartemen yang berkelas.

Dijelaskan Andy, Izzara Apartment memang menargetkan konsumen kelas atas sebagai pembeli utama. Kalangan yang dikenal dengan sebutan sebagai Sultan itu, kata Andy, sangat pantas untuk memiliki dan tinggal di apartemen mewah sekelas Izzara.

"Jangan ngaku Sultan jika belum punya unit apartemen di Izzara," tutur Andy.

Terletak di lokasi premium kawasan TB Simatupang, Izzara Apartemen dikelilingi oleh fasilitas yang sangat lengkap seperti driving range golf, International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, Pusat Belanja Modern seperti Citos dan Pondok Indah Mall, dan rumah sakit bertaraf internasional. 

Namun, yang paling utama adalah Apartment Izzara telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas didalamnya, seperti 50 Meter Olympic Pool, Infinity Lagoon Pool, Gym, Children Playground, dan fasilitas Putting Golf.

Izzara menempati area seluas 3,5 hektar yang merangkum 523 unit. Apartemen ini dirancag dalam beberapa tipe mulai dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur hingga griya tawang. Hingga saat ini, tersisa 130 unit yang dipasarkan dengan harga penawaran Rp 43 juta per meter persegi untuk unit-unit tanpa furnitur. 

Sebagai informasi, TJS Group merupakan pengembang yang memiliki sejumlah portofolio properti, salah satunya adalah proyek apartemen yang bekerja sama dengan Crown Group di Los Angeles, Amerika Serikat dan Mangrove Gaharu yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana penandatanganan perjanjian kerjasama jual-beli (Offtake Agreement) penyediaan produk turunan kelapa sawit yaitu Stearin dan Olein yang dilakukan secara virtual antara PT Citra Borneo Utama (CBU) dan Grand Resources Group (Singapore)Pte, Ltd. (Foto: Humas PT Sawit Sumbermas SaranaTbk)

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:23 WIB

Citra Borneo dan Grand Resources Teken Kontrak Kerjasama Jual Beli Stearin dan Olein

Pangkalan Bun - PT Citra Borneo Utama (CBU) dan Grand Resources Group (Singapore)Pte, Ltd. (GRGS) menandatangani perjanjian kerjasama jual-beli (Offtake Agreement) penyediaan produk turunan…

Presiden Jokowi tinjau Konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:11 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sudah Mencapai 73 Persen

Presiden Joko Widodo meninjau secara langsung perkembangan pembangunan konstruksi salah satu proyek strategis nasional, kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Pembangunan proyek tersebut saat…

XAURIUS

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:45 WIB

XAURIUS Resmi Luncurkan Token XAU, Cryptocurrency Pertama di Indonesia yang didukung oleh Emas, Lebih Stabil dan Aman

Pada kuartal pertama tahun 2021, sebuah perusahaan asset digital bernama XAURIUS (PT. Xaurius Asset Digital) meluncurkan cryptocurrency pertama di Indonesia yang didukung emas dengan nama token…

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:30 WIB

Kuat Dugaan Ada Keterlibatan Anggota Dewan dalam Kasus KTM, KPK Diminta Segera Turun Tangan

Kasus temuan puluhan ribu ton gula gudang PT Kebun Tebu Mas (KTM) masih terus bergulir hingga saat ini. Yang terbaru, muncul dugaan keterlibatan anggota DPR RI berinisial AW dan AD dalam dugaan…

Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:19 WIB

Dahsyat! Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Bogor- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) memulai program vaksinasi tahap pertama COVID-19 untuk karyawannya sebagai bagian dari penyelenggaraan gerakan Vaksinasi Mandiri…