Aqua Japan Luncurkan Kulkas Side

Oleh : Wiyanto | Selasa, 04 Mei 2021 - 00:45 WIB

Kulkas yang diproduksi Aqua Japan
Kulkas yang diproduksi Aqua Japan

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Pandemi COVID-19 menyebabkan seluruh masyarakat terdampak. Tuntutan untuk stay at home dan menyimpan makanan dalam jangka waktu cukup lama menjadi gaya hidup saat ini. Untuk itu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan penyimpanan makanan, buah, sayuran dan produk beku lainnya, AQUA Japan resmi meluncurkan kulkas premium side by side AQR-605IG.

Kulkas dengan kapasitas besar dan memiliki banyak fitur ini dijamin mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Kulkas saat ini lebih dari sekedar tempat menyimpan makanan. “Tampilan kulkas ini semakin elegan dengan Luxury Glass Door, pintu kaca dengan desain elegan yang mudah dibersihkan serta anti-gores dan bebas karat. Desain elegan tersebut semakin menambah sisi estetika pada interior rumah Anda. Dari sisi teknologi, kulkas ini memiliki sederet fitur yang memiliki banyak fungsi,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Dalam masa pandemi dimana segala mobilitas dianjurkan untuk dibatasi, Anda dapat berbelanja bahan makanan, sayur dan buah-buahan dalam jumlah yang banyak sekaligus, karena kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup luas. Dengan fitur HCS Plus, kulkas ini memiliki pengatur kelembaban untuk memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda pada compartment Wet and Dry.

Fitur lain dari kulkas ini adalah DEO Fresh yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Digital Temperature Control yaitu teknologi layar sentuh dan tampilan LED, yang memudahkan Anda dalam mengatur suhu udara dalam kulkas. Anda pun tidak perlu repot memegang pintu kulkas, karena saat pintu dibuka hingga 90°, pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang kembali. (90°Automatic Suspension).

“Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan, dengan Twin Inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit. Saat semua fitur-fitur dikombinasikan, kulkas ini bukan hanya sebatas lemari es biasa, namun produk yang mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan lebih atau dengan kata lain menawarkan gaya hidup baru yang lebih berkualitas”, tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berinternet (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:30 WIB

Perlunya Tata Krama Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar di Dunia Digital

Menurut seorang pendiri Komunitas Fakta dan Bahasa, Erlangga Grechinov secara digital bahasa Indonesia merupakan sebuah kekuatan besar. Bahasa Indonesia berada dalam urutan ke-6 dari 10 bahasa…

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:30 WIB

Perlunya Kaidah Berbahasa Indonesia yang Baik di Dunia Digital

Bahasa merupakan alat pemersatu bangsa, di era Sumpah Pemuda bahasa Indonesia yang mempererat perbedaan suku bangsa dengan berbagai bahasa yang ribuan jumlah di Nusantara.

Aniva Junction Tahap Kedua

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:52 WIB

Permintaan Tinggi, Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap Kedua

Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial…

Ilustrasi UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:45 WIB

4 Rahasia UMKM Bisa Berkembang di Era Digitalisasi

Ketika pandemi Covid-19 datang, kecakapan pemanfaatan digital ternyata mampu untuk menyelamatkan pelaku usaha dan UMKM untuk mempertahankan bisnisnya, bahkan bisa menjadi lebih berkembang.

Musisi: Pusat Data Lagu Harus Segera Diimplementasikan

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:30 WIB

PP Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu Telah Terbit, Musisi Pongky: Apabila Ini Bisa Berjalan Maka Permasalahan Royalti Musik Akan Selesai dengan Mudah

Jakarta, FMB9 – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 56 Tahun 2021 terkait Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu dan/atau Musik.