UOB Indonesia Bidik Dana Simpanan Dengan Hadiah Utama Mobil Listrik Tesla

Oleh : Wiyanto | Senin, 03 Mei 2021 - 17:21 WIB

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan, Kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air.
Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan, Kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air.

INDUSTRY.co.id-Jakarta - UOB Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0, untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung. Program tahun ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen.

Dibandingkan tahun sebelumnya.Bank juga menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank.

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan. Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan. Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

Mr Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan, Kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air. Oleh karena itu, kami percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga.

"Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka," katanya di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Program Kejutan Simpanan yang mencatatan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak.

Program Kejutan Simpanan pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di kawasan segitiga emas Jakarta senilai sekitar Rp1,4 miliar. Hadiah utama ini telah diberikan pada bulan Maret 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 18 Juni 2021 - 07:00 WIB

Tekan Laju Penularan COVID-19 Lewat Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, perlu dilakukan pendekatan secara pentahelix, yaitu melibatkan unsur pemerintah, akademisi, swasta, komunitas, dan masyarakat. Satgas menekankan…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melihat buah Porang

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:38 WIB

Penuhi 20 Persen Lebih Kebutuhan Porang Dunia, Teknologi Pangan Harus Dikembangkan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Menteri Pertanian Sayhrul Yasin Limpo mengunjungi Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Menaker Ida Fauziyah

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:30 WIB

Menaker Ida: Reformasi Birokrasi Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi

Digitalisasi menjadi norma baru dan menjadi sangat penting bagi perusahaan modern maupun institusi Pemerintah sebagai pemberi layanan publik. Reformasi birokrasi salah satunya diwujudkan melalui…

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:00 WIB

KASAL Laksamana Yudo Resmikan Lanal Saumlaki Tanimbar Maluku

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan Dermaga Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki dalam rangka mendukung pengamanan laut di Alur Laut Kepulauan…

Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Cilandak Jakarta

Jumat, 18 Juni 2021 - 05:40 WIB

Yonpom 1 Marinir Cilandak Laksanakan Apel Organik Satuan

Dalam rangka menjelang dilaksanakannya latihan pasukan pendarat (Latpasrat) dan mengecek kesiapan tempur satuan, Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) mengelar Apel organik satuan…