Gaet Investor Dengan Model Bisnis Kemitraan Baru, Erajaya Group Resmikan 3 Gerai Erafone Cloud Retail Partner Sekaligus

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Mei 2021 - 16:22 WIB

Gerai Erafone
Gerai Erafone

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Group resmi membuka 3 (tiga) gerai Erafone Cloud Retail Partner, yang berlokasi di Banjarnegara - Jawa Tengah, Gejayan - Yogyakarta dan Ruko Rawa Bokor – Jakarta Barat. Dengan peresmian 3 gerai baru ini, hingga saat ini telah ada 9 gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di 7 kota.

Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, namun di kelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di jual di gerai ini adalah portofolio yang lengkap, produk yang orisinil dan bergaransi resmi, seperti layaknya dijual di outlet Erafone lain.

"Seiring dengan aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan, kami juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif," kata Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/5/2021).

Joy menambahkan, salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner. Konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim.

"Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya," tambah Joy.

Program Erafone Cloud Retail Partner di desain khusus dengan memperhatikan investor kebanyakan, sehingga persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana, permodalannya relatif ringan, risikonya rendah dan keuntungannya pasti serta dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman.

Oleh karenanya, terutama dengan menimbang tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan terbaik dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman untuk mengembangkan modalnya.

Pada saat yang sama, sebagai bagian dari inisiatif strategis-nya untuk terus memperluas retail footprint-nya, Erajaya Group juga membuka 11 outlet ritel di bawah beberapa bendera merek yang berbeda, diantaranya Erafone The Park Mall Solo, Erafone Ruko Kosambi Karawang, Erafone Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Erafone Ruko Batujajar, Erafone Ruko Cibarusah, Erafone Ruko Bosih Cibitung, Erafone Ruko Jatiasih Wibawa Mukti Ii, Huawei Summarecon Mall Bekasi Lantai GF No.138, iBox DP Mall Semarang, Samsung Experience Store Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak dan Mi Store Sunrise Mall Mojokerto

Selama periode Grand Opening di tanggal 30 April hingga 2 Mei 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif pada outlet-outlet baru ini, diantaranya potongan harga hingga Rp 5 juta, flash sale, bonus 3 (tiga) bulan perbaikan kerusakan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan financing partner Erajaya Group. Selain itu, pelanggan kami dapat mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750 ribu dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…