Jalin Kerja Sama dengan GrabExpress, Wehelpyou Hadirkan Layanan Same Day Plus Flat Ongkir

Oleh : Ridwan | Jumat, 30 April 2021 - 16:30 WIB

Wehelpyou teken kerja sama dengan GrabExpress
Wehelpyou teken kerja sama dengan GrabExpress

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wehelpyou, sebuah perusahaan agregator yang menyediakan banyak layanan pengiriman barang berbasis aplikasi telah hadir berkontribusi memudahkan masyarakat dalam melakukan pesan antar barang dengan biaya terjangkau.

Memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik pada tiap-tiap jenisnya, Wehelpyou melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pengiriman seperti Lalamove, yang kemudian diperluas dengan kolaborasi bersama MrSpeedy dan Ninja Xpress.

Kolaborasi dengan jasa ekspedisi ini tentu menjadi upaya Wehelpyou dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna serta menyediakan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Sesuai dengan komitmennya, Wehelpyou terus berinovasi dengan memberikan apa yang diperlukan oleh penggunanya.

Tren berbelanja online yang terus meningkat menyebabkan tingginya permintaan terhadap jasa pengiriman barang. Perubahan perilaku masyarakat ini disebabkan oleh pandemi yang tak kunjung usai, sehingga berbelanja baik online maupun melalui e-commerce telah menjadi cara utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan.

Namun demikian, masyarakat juga menjadi semakin selektif dalam memilih jasa ekspedisi di masa pandemi ini.

"Hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah affordability, yaitu harga yang terjangkau, waktu delivery yang cepat, keamanan dan kualitas pengiriman, serta kemudahan dalam memilih jasa pengantaran dalam satu integrated aplikasi," kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou di Jakarta (30/4/2021).

Memahami hal tersebut, Wehelpyou sebagai perusahaan agregator kembali melakukan kolaborasi dengan mitra yang dapat diandalkan. Resmi melakukan kerja sama dengan
GrabExpress pada 3 Maret 2021, Wehelpyou siap memberikan layanan pengiriman barang instant dan same day untuk memenuhi kebutuhan pengiriman harian penggunanya.

"Melalui kolaborasi ini kami bertujuan untuk menjadi jembatan bagi pengguna, yang mayoritas adalah pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantaran untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik dengan tarif yang terjangkau," lanjutnya.

Ke depannya, sistem pengiriman satu hari sampai atau same day delivery dan instant akan semakin diminati oleh masyarakat.

Oleh karena itu, bersamaan dengan bergabungnya GrabExpress di dalam aplikasi Wehelpyou juga diiringi dengan penawaran tarif khusus, di mana diterapkan tarif flat Rp18.000 hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same day delivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…