Jalin Kerja Sama dengan GrabExpress, Wehelpyou Hadirkan Layanan Same Day Plus Flat Ongkir

Oleh : Ridwan | Jumat, 30 April 2021 - 16:30 WIB

Wehelpyou teken kerja sama dengan GrabExpress
Wehelpyou teken kerja sama dengan GrabExpress

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wehelpyou, sebuah perusahaan agregator yang menyediakan banyak layanan pengiriman barang berbasis aplikasi telah hadir berkontribusi memudahkan masyarakat dalam melakukan pesan antar barang dengan biaya terjangkau.

Memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik pada tiap-tiap jenisnya, Wehelpyou melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pengiriman seperti Lalamove, yang kemudian diperluas dengan kolaborasi bersama MrSpeedy dan Ninja Xpress.

Kolaborasi dengan jasa ekspedisi ini tentu menjadi upaya Wehelpyou dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna serta menyediakan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Sesuai dengan komitmennya, Wehelpyou terus berinovasi dengan memberikan apa yang diperlukan oleh penggunanya.

Tren berbelanja online yang terus meningkat menyebabkan tingginya permintaan terhadap jasa pengiriman barang. Perubahan perilaku masyarakat ini disebabkan oleh pandemi yang tak kunjung usai, sehingga berbelanja baik online maupun melalui e-commerce telah menjadi cara utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan.

Namun demikian, masyarakat juga menjadi semakin selektif dalam memilih jasa ekspedisi di masa pandemi ini.

"Hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah affordability, yaitu harga yang terjangkau, waktu delivery yang cepat, keamanan dan kualitas pengiriman, serta kemudahan dalam memilih jasa pengantaran dalam satu integrated aplikasi," kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou di Jakarta (30/4/2021).

Memahami hal tersebut, Wehelpyou sebagai perusahaan agregator kembali melakukan kolaborasi dengan mitra yang dapat diandalkan. Resmi melakukan kerja sama dengan
GrabExpress pada 3 Maret 2021, Wehelpyou siap memberikan layanan pengiriman barang instant dan same day untuk memenuhi kebutuhan pengiriman harian penggunanya.

"Melalui kolaborasi ini kami bertujuan untuk menjadi jembatan bagi pengguna, yang mayoritas adalah pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantaran untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik dengan tarif yang terjangkau," lanjutnya.

Ke depannya, sistem pengiriman satu hari sampai atau same day delivery dan instant akan semakin diminati oleh masyarakat.

Oleh karena itu, bersamaan dengan bergabungnya GrabExpress di dalam aplikasi Wehelpyou juga diiringi dengan penawaran tarif khusus, di mana diterapkan tarif flat Rp18.000 hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same day delivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi,…

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia, Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:20 WIB

Buka Rekening ke Cabang Enggak Zaman, BSI Bisa Onlie!

PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, termasuk membuka rekening secara daring…

Maybank dan Blibli

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:00 WIB

Maybank Finance dan Garasi.id, Blibli Hadirkan Kemudahan Jual Beli Mobil Baru

Blibli, e-commerce lokal terdepan, berkolaborasi dengan Maybank Finance, solusi pembiayaan dari salah satu bank terbesar di Indonesia, dan Garasi.id, pusat jual beli mobil bekas berkualitas,…