Organisasi Esports Nomor Satu di Asia Tenggara EVOS Berkolaborasi dengan Generasi 125 Luncurkan Jaket Edisi Khusus Selama Bulan Ramadhan

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 27 April 2021 - 09:57 WIB

Jaket yang ditujukan untuk generasi milenial ini bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha GEAR 125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April - 12 Mei 2021.
Jaket yang ditujukan untuk generasi milenial ini bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha GEAR 125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April - 12 Mei 2021.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Generasi 125 meluncurkan Jaket limited edition selama bulan Ramadhan. Jaket yang ditujukan untuk generasi milenial ini bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha GEAR 125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April - 12 Mei 2021.

Secara desain, jaket ini memiliki perpaduan warna dasar hitam dan navy dengan desain robotic tiger dibagian belakang yang menggambarkan EVOS Esports telah berkembang menjadi entitas yang lebih kuat dan lebih baik. Bagian depan sisi kiri terdapat desain tulisan ”passion, high speed, togetherness” yang merupakan value dari kolaborasi ini dan kedua logo perusahaan berada di sisi kanan. Bagian lengan kanan jaket terdapat tulisan aksara Jepang yang diberi angka “01” untuk menggambarkan EVOS dan Generasi 125 selalu menjadi nomor satu dan semakin di depan, sedangkan di bagian lengan kiri terdapat logo Generasi 125 yang ukurannya cukup besar.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan, “Peluncuran ini merupakan salah satu rangkaian kolaborasi kami dengan Yamaha Generasi 125 yang ditujukan untuk generasi milenial khususnya motorbike community. Jaket ini kami desain sesuai dengan karakteristik generasi milenial yang hidup dinamis, agresif dan memiliki sense of lifestyle yang tinggi. Tentu EVOS dan Yamaha akan selalu berusaha mencerminkan semangat anak muda untuk menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi. “

Chaya Kusuma, Business Development Director EVOS Esports mengatakan, “Dengan diluncurkannya jaket edisi khusus bulan ramadhan ini, Yamaha dan EVOS menghadirkan gaya hidup Generasi 125 melalui design modern yang nyaman untuk dipakai berkendara. EVOS berharap Yamaha akan semakin dikenal sebagai motor berkualitas yang menjadi bagian dari gamers lifestyle saat ini.”

 

Kini Generasi 125 akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan. Evos is Generasi 125, Bersama Kita Menang Banyak.

EVOS Esports merupakan organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara, dan telah memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia; Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019. Didirikan pada tahun 2017, EVOS Esports memiliki 12 di 6 permainan esports. Perusahaan ini memiliki 120 karyawan yang beroperasi di 5 negara dengan 3 tim dari EVOS mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019.

EVOS Esports saat ini mengelola 50 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents esports, dengan total subscriber YouTube lebih dari 65 juta dan 50 juta followers Instagram, dengan lebih dari 350 juta viewers  per bulan di seluruh Asia Tenggara.

Selain itu, EVOS Esports menyediakan talenta dengan kontrak streaming, penawaran dukungan merek, pemrograman konten, kolaborasi konten, manajemen hak digital, monetisasi, peluang acara offline, pengelolaan saluran media sosial, dan pembuatan konten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM go digital

Jumat, 13 Desember 2024 - 22:59 WIB

CPA Australia Luncurkan Panduan untuk Mendorong UMKM Indonesia Naik Kelas

CPA Australia meluncurkan Panduan Pengelolaan UMKM untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Ajinomoto Profesional Edukasi Calon Pengusaha Kuliner Kreasikan Produk yang Bijak Garam & Profitable

Jumat, 13 Desember 2024 - 22:44 WIB

Ajinomoto Profesional Dorong Mahasiswa Kuliner Ciptakan Hidangan Sehat dan Profitable

Seminar ini mengusung konsep Bijak Garam, bagian dari kampanye Ajinomoto Health Provider, yang bertujuan memperpanjang harapan hidup sehat masyarakat Indonesia melalui pola makan yang lebih…

Avoskin Resmikan Avoskin Sanctuary Pertamanya.

Jumat, 13 Desember 2024 - 22:14 WIB

Perayaan 10 Tahun Avoskin Resmikan Avoskin Sanctuary Pertama

Brand Ambassador Avoskin, Refal Hady, turut menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan Avoskin Sanctuary karena dinilai bukan sekedar tempat belanja lantaran pelanggan bisa mendapatkan pengalaman…

Kementan di Nabire

Jumat, 13 Desember 2024 - 21:56 WIB

Kementan Gercep Distribusikan Puluhan Ribu Serum, Tangani Wabah Penyakit ASF di Nabire

Kementerian Pertanian (Kementan) bertindak cepat merespons wabah African Swine Fever (ASF) yang melanda peternakan babi di Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Penyakit ini menimbulkan ancaman serius…

Peluncuran Mixagrip Herbal Greges, di Jakarta Phinisi Cruise

Jumat, 13 Desember 2024 - 21:37 WIB

Mixagrip Herbal Greges, Inovasi Terbaru Dari Mixagrip Untuk Atasi Masuk Angin

Berdasarkan data Mixagrip, 70% masyarakat Indonesia pernah mengalami gejala greges masuk angin untuk itu Mixagrip meluncurkan sirup herbal yaitu Mixagrip Herbal Greges dengan rasa jahe lemon…