Perkuat Sektor Otomotif, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Bandung

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 April 2021 - 14:00 WIB

Mazda Asia Afrika Bandung
Mazda Asia Afrika Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung– Usai membuka gerai ke-21 di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 18 April 2021 yang lalu, PT Eurokars Motor Indonesia tak lama berselang  secara resmi membuka dealer “Mazda Asia Afrika” di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat.  Dealer Mazda Asia Afrika ini merupakan dealer terbaru di kota Bandung. Di lokasi ini sebelumnya juga pernah digunakan sebagai dealer Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996, yang dalam perjalanannya kemudian juga menjadi Dealer dari berbagai merk mobil.

“PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia.  Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group.  Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager.

Berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, Dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi. Dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta  1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Asia Afrika berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp. 3,6 juta.  Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis.  Tidak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021.  Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti:

-              Free oli 1 liter

-              Free Oil Filter

-              Gratis Cabin Disinfectant Treatment

-              Diskon untuk jasa

-              Diskon untuk Cabin A/C Filter

-              Cashback battery senilai Rp. 200 ribu

Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai “Mazda Lebaran Campaign 2021”.  Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…