Perkuat Sektor Otomotif, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Bandung

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 April 2021 - 14:00 WIB

Mazda Asia Afrika Bandung
Mazda Asia Afrika Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung– Usai membuka gerai ke-21 di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 18 April 2021 yang lalu, PT Eurokars Motor Indonesia tak lama berselang  secara resmi membuka dealer “Mazda Asia Afrika” di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat.  Dealer Mazda Asia Afrika ini merupakan dealer terbaru di kota Bandung. Di lokasi ini sebelumnya juga pernah digunakan sebagai dealer Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996, yang dalam perjalanannya kemudian juga menjadi Dealer dari berbagai merk mobil.

“PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia.  Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group.  Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager.

Berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, Dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi. Dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta  1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Asia Afrika berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp. 3,6 juta.  Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis.  Tidak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021.  Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti:

-              Free oli 1 liter

-              Free Oil Filter

-              Gratis Cabin Disinfectant Treatment

-              Diskon untuk jasa

-              Diskon untuk Cabin A/C Filter

-              Cashback battery senilai Rp. 200 ribu

Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai “Mazda Lebaran Campaign 2021”.  Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 18 Juni 2021 - 07:00 WIB

Tekan Laju Penularan COVID-19 Lewat Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, perlu dilakukan pendekatan secara pentahelix, yaitu melibatkan unsur pemerintah, akademisi, swasta, komunitas, dan masyarakat. Satgas menekankan…

Mentan Syahrul Yasin Limpo bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:53 WIB

Porang, Dulu Tak Dilirik Sekarang Banyak Dicari Orang

Porang menjadi salah satu komoditas super prioritas Kementerian Pertanian untuk meningkatkan nilai ekspor. Dalam skala luas, komoditas ini memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan mulai…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melihat buah Porang

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:38 WIB

Penuhi 20 Persen Lebih Kebutuhan Porang Dunia, Teknologi Pangan Harus Dikembangkan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Menteri Pertanian Sayhrul Yasin Limpo mengunjungi Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Menaker Ida Fauziyah

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:30 WIB

Menaker Ida: Reformasi Birokrasi Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi

Digitalisasi menjadi norma baru dan menjadi sangat penting bagi perusahaan modern maupun institusi Pemerintah sebagai pemberi layanan publik. Reformasi birokrasi salah satunya diwujudkan melalui…

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:00 WIB

KASAL Laksamana Yudo Resmikan Lanal Saumlaki Tanimbar Maluku

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan Dermaga Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki dalam rangka mendukung pengamanan laut di Alur Laut Kepulauan…