Dukung Aktivitas Online, Advan CPE Router Start Hubungkan Semua Perangkat ke Internet

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 April 2021 - 13:47 WIB

Advan CPE Router Start
Advan CPE Router Start

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama sekitar setahun terjadi pandemi COVID-19, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online, guna mencegah penyebaran virus.

Tidak hanya meeting, work from home, atau pembelajaran jarak jauh, berbelanja dan berjualan pun semua dilakukan secara online melalui platform e-commerce.

Hal ini membuat pengguna internet di Indonesia meningkat drastis. Per Januari 2021 jumlah pengguna internet di Indonesia naik 73,7% dari populasi Indonesia yang 274,9 juta atau menembus 202,6 juta pengguna, demikian data we are social-Hootsuite.

Menjawab trend kenaikan ini, Advan meluncurkan Advan CPE Router Start untuk membantu pengguna mendapatkan perangkat yang dapat menyediakan koneksi internet yang lebih mumpuni baik untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

“Teknologi itu harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya Advan CPE Router Start diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (21/4/2021).

Didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300Mbps, Advan CPE Router Start terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi secara otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. Cukup masukan SIM card untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat ini, setiap pengguna yang terhubung dengan perangkat ini akan mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Router Advan CPE Start yang memiliki frekuensi 2.4GHz, pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125m.

Dilengkapi dengan baterai 2000mAh, pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam, karena Advan CPE Router Start ini dapat menyimpan daya selama berjam-jam hingga maksimal 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam.

Menyambungkan banyak perangkat dalam 1 router tidak masalah, karena satu Advan Router CPE Start dapat mengkoneksikan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman untuk melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari Advan Router CPE Start. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan pengguna.

Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama Hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales,
 
Setiap pembelian Advan CPE Router Start sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live.On dengan kuota Powerfull hingga 35GB setiap bulannya. Dengan kartu ini maka pengguna akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

- Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G
- Kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan
- Kuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet kamu habis
- Kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (Data Rollover)
- Ejector kartu SIM

Saat ini Produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif dengan harga Spesial Rp.699.000 dari harga Rp. 799.000 sudah termasuk Bundling Simcard kuota 35GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Produk Advan CPE router Start bergaransi Resmi 12 Bulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi,…

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia, Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:20 WIB

Buka Rekening ke Cabang Enggak Zaman, BSI Bisa Onlie!

PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, termasuk membuka rekening secara daring…

Maybank dan Blibli

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:00 WIB

Maybank Finance dan Garasi.id, Blibli Hadirkan Kemudahan Jual Beli Mobil Baru

Blibli, e-commerce lokal terdepan, berkolaborasi dengan Maybank Finance, solusi pembiayaan dari salah satu bank terbesar di Indonesia, dan Garasi.id, pusat jual beli mobil bekas berkualitas,…