Ajak Generasi Muda Optimis Finansial, PermataBank Hadirkan Solusi Finansial Lewat Lima Produk Unggulan PermataME

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 April 2021 - 18:22 WIB

PermataBank perkenalkan 5 layanan terbaik PermataME
PermataBank perkenalkan 5 layanan terbaik PermataME

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Guna mendorong generasi muda Indonesia agar optimis finansial, PermataBank terus menghadirkan inovasi layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis serta menghadirkan  kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi khususnya secara digital.

Terbaru, PermataBank memperkenalkan 5 layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam setiap langkah mereka meraih impian melalui Virtual Press Conference #CantStopME by PermataME.

Acara tersebut  turut dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador PermataBank.

Melalui kelima produk unggulan PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme dalam meraih impian.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.

"Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME," kata Djumariah yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (15/4/2021).

"Dengan mengusung semangat #MAD atau Making a Difference, yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai, PermataBank dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna," tambah Djumariah.

Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya.

Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari.

Dalam kampanye #CantStopME, lima layanan PermataME akan memberikan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X. Beberapa keuntungan yang diberikan kelima layanan tersebut diantaranya adalah:

1. PermataME Savings
Produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.

2. PermataME Credit
Dengan desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

3. PermataME Wealth Management
Nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.

4. PermataME KTA
Memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.

5. PermataME KPR
Memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…

ASABRI mengikuti edukasi keterbukaan informasi publik

Jumat, 26 April 2024 - 09:45 WIB

ASABRI Komitmen Dukung Keterbukaan Informasi Publik

ASABRI bersama 5 BUMN Lainnya yaitu Indonesia Re, Indonesia Financial Group (IFG), Perum Bulog, Danareksa, dan MIND.ID, hadir dalam penyelenggaraan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik…