Wow! Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Istimewa dan Menu Khas Nusantara Saat Berbuka Puasa

Oleh : Nata Kesuma | Rabu, 14 April 2021 - 14:55 WIB

Menu Takjil Hotel Santika BSD Teraskota
Menu Takjil Hotel Santika BSD Teraskota

INDUSTRY.co.id - Serpong, Ramadhan telah tiba. Bulan penuh berkah tersebut disambut berbagai kalangan, termasuk bagi Hotel Santika BSD Teraskota.

Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, saat berbuka puasa merupakan momen yang paling dinantikan untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

Melengkapi momen berharga tersebut, Hotel Santika BSD Teraskota mempersembahkan ragam pilihan kuliner spesial untuk menyempurnakan aktifitas yang telah dilalui di hari puasa.

Hotel Santika BSD Teraskota merangkainya dalam sajian kuliner bertemakan “Bedug Ramadhan” dengan penawaran yang istimewa.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita menawarkan 3 jenis paket berbuka puasa” Ungkap Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota dalam keterangannya yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id pada Rabu (14/4/2021).

Paket pertama yang ditawarkan adalah “Takjil Package”, yaitu paket makan takjil sepuasnya yang dimulai pada pukul 17.30 WIB di area Lobby.

Tamu dapat mencicipi aneka Takjil yang dihidangkan sepuasnya.

Paket yang kedua adalah “Buffet Package”, yaitu paket makan buffet sepuasnya. Paket ini merupakan paket yang selalu ada setiap tahunnya.

Tamu dapat berbuka puasa dengan menikmati ragam hidangan makanan berat khas Nusantara yang disajikan. 
Tidak hanya makanan berat, tentu juga ada ragam Takjil yang dihidangkan dalam buffet package ini.

Berbeda dengan kedua paket diatas, paket ketiga adalah “After Breakfasting Package”, yaitu paket set menu makanan ringan yang ditawarkan pada pukul 19.30 – 23.00 WIB.

Pada after breakfasting package ini kami memberikan beberapa pilihan snack dan minuman yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan tamu. Yang spesialnya adalah, pilihan snack dan minuman ini merupakan menu-menu pilihan yang ditawarkan pada outlet terbaru Hotel Santika BSD Teraskota, yaitu Terrace Coffee & Tea.

“Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, yaitu Rp 50.000 nett/orang untuk Takjil Package, Rp 150.000 nett/orang untuk Buffet Package dan mulai dari Rp 40.000 nett/orang untuk After Breakfasting Package. Ada juga promo Buy 10 Get 1 Free khusus untuk Buffet Package” Ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anies Baswedan Apresiasi Kontribusi Bank DKI Untuk Bangkitnya Ekonomi DKI Jakarta

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:32 WIB

Bank DKI Punya Kontribusi Besar untuk Bangkitnya Ekonomi DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan: Saya Sampaikan Apresiasi dan Bangga

Jakarta-Ditengah kondisi pandemi Covid yang masih menyelimuti DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang mengikuti dan mendukung…

Ilustrasi UMKM Go Digital (Ist)

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:30 WIB

Investasi Teknologi Digital Tumbuh 17,1 Persen, UKM di Asia Tenggara Bisa Capai Keunggulan Kompetitif

Lanskap bisnis digital yang berkembang di kawasan Asia Pasifik melihat tren operasi bergerak ke teknologi komputasi awan (cloud). Perusahaan mengumpulkan sejumlah besar data yang memerlukan…

PT Erajaya Swasembada, Tbk

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:25 WIB

Meski Masih Pandemi, Erajaya Group Justru Tambah Sebanyak 14 Outlet Ritel di 13 Kota

Erajaya Group secara serentak membuka dan meresmikan 14 outlet ritel, yaitu: 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan…

Pengguna Sepeda

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:11 WIB

Allianz Berikan Perlindungan Bagi Pengguna Sepeda dan Motor

Aktivitas olahraga outdoor menjadi pilihan yang makin digemari berbagai kalangan, khususnya didorong oleh situasi pandemi yang membuat masyarakat harus menjaga kebugaran tubuh sembari selalu…

Diskusi perbenihan jagung

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:02 WIB

Perketat Mutu Jagung Hibrida, Kementan Tingkatkan Penggunaan Benih Unggul

Kebutuhan jagung sebagai bahan pangan dan pakan secara nasional sangat tinggi dengan sasaran produksi tahun 2021 mencapai 23 juta ton. Hal ini perlu di dukung penyediaan benih jagung varietas…