Wow! Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Istimewa dan Menu Khas Nusantara Saat Berbuka Puasa

Oleh : Nata Kesuma | Rabu, 14 April 2021 - 14:55 WIB

Menu Takjil Hotel Santika BSD Teraskota
Menu Takjil Hotel Santika BSD Teraskota

INDUSTRY.co.id - Serpong, Ramadhan telah tiba. Bulan penuh berkah tersebut disambut berbagai kalangan, termasuk bagi Hotel Santika BSD Teraskota.

Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, saat berbuka puasa merupakan momen yang paling dinantikan untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

Melengkapi momen berharga tersebut, Hotel Santika BSD Teraskota mempersembahkan ragam pilihan kuliner spesial untuk menyempurnakan aktifitas yang telah dilalui di hari puasa.

Hotel Santika BSD Teraskota merangkainya dalam sajian kuliner bertemakan “Bedug Ramadhan” dengan penawaran yang istimewa.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita menawarkan 3 jenis paket berbuka puasa” Ungkap Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota dalam keterangannya yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id pada Rabu (14/4/2021).

Paket pertama yang ditawarkan adalah “Takjil Package”, yaitu paket makan takjil sepuasnya yang dimulai pada pukul 17.30 WIB di area Lobby.

Tamu dapat mencicipi aneka Takjil yang dihidangkan sepuasnya.

Paket yang kedua adalah “Buffet Package”, yaitu paket makan buffet sepuasnya. Paket ini merupakan paket yang selalu ada setiap tahunnya.

Tamu dapat berbuka puasa dengan menikmati ragam hidangan makanan berat khas Nusantara yang disajikan. 
Tidak hanya makanan berat, tentu juga ada ragam Takjil yang dihidangkan dalam buffet package ini.

Berbeda dengan kedua paket diatas, paket ketiga adalah “After Breakfasting Package”, yaitu paket set menu makanan ringan yang ditawarkan pada pukul 19.30 – 23.00 WIB.

Pada after breakfasting package ini kami memberikan beberapa pilihan snack dan minuman yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan tamu. Yang spesialnya adalah, pilihan snack dan minuman ini merupakan menu-menu pilihan yang ditawarkan pada outlet terbaru Hotel Santika BSD Teraskota, yaitu Terrace Coffee & Tea.

“Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, yaitu Rp 50.000 nett/orang untuk Takjil Package, Rp 150.000 nett/orang untuk Buffet Package dan mulai dari Rp 40.000 nett/orang untuk After Breakfasting Package. Ada juga promo Buy 10 Get 1 Free khusus untuk Buffet Package” Ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…