Lucy in The Sky Berencana Ekspansi Dengan Membuka Tujuh Gerai Baru Pasca Go Public

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 April 2021 - 21:41 WIB

Felly Imransyah, Presiden Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk
Felly Imransyah, Presiden Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. pemilik dan pengelola Lucy in The Sky berencana  melantai di bursa saham  pada bulan April 2021 dengan melalukan initial public offering (IPO) atau penawaran umum perdana dengan melepas 337,50 juta saham baru atau 32,61% kepemilikan setelah IPO.

Adapun target dana yang ingin dicapai sebesar Rp40,50 miliar. Dalam aksi korporasinya tersebut, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. menunjuk Indo Capital Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Bicara tentang strategi yang akan dilakukanya pasca go public, Felly Imransyah selaku Presiden Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. mengungkapkan bahwa sektor FnB merupakan salah satu industri yang sangat terdampak saat terjadinya pandemi.

"Namun, Lucy in The Sky mampu bertahan dan bahkan terus bertumbuh dikarenakan konsep outdoor restaurant yang kami miliki sejak tahun 2011 mampu beradaptasi dikala pandemi Covid-19. Di mana saat ini protokol kesehatan yang utama salah satunya adalah menjaga jarak serta menghadirkan sirkulasi udara yang baik, sehingga meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona," kata Felly dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (13/4/2021).

Felly menambahkan, perusahaannya pasca IPO berencana melakukan ekspansi dengan membuka tujuh gerai baru dengan menawarkan konsep yang menarik.

"Kami akan agresif untuk membuka tujuh gerai baru dengan konsep yang lebih segar yaitu, Lucy in The Sky – Rooftop Garden dan Lucy by The Beach dengan suasana Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor," ungkapnya.

"Lalu Park by Lucy in The Sky yang juga mengusung konsep outdoor dan semi outdoor yang dapat digunakan untuk berkumpulnya berbagai komunitas. Kami pastikan, konsep ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menyenangkan dan menghibur bagi masyarakat," imbuh Felly.

PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. sebagai pemilik sekaligus pengelola Lucy in The Sky merupakan pionir outdoor restaurant di Indonesia. Sebagai pionir, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. dikelola dengan manajemen yang handal dan berpengalaman dalam industri restoran, bar, dan perhotelan.

Adapun jajaran manajemen tersebut di antaranya; Presiden Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Felly Imransyah, Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Calvin Lutvi, Komisaris Independen PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Wulan Guritno, Presiden Direktur PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Andaru Tahir, dan Direktur PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Randy Suherman.

Presiden Direktur PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. Andaru Tahir optimis hasil dana dari IPO akan meningkatkan kinerja perusahaan. “Kami sangat yakin, rencana ekspansi bisnis dengan membuka tujuh gerai baru ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, karena ide serta konsep terbaik selalu kami hadirkan dan tentunya mampu menjawab berbagai tantangan salah satunya pandemi.” ungkap Andaru.

Andaru menambahkan rencana ekspansi bisnis ini akan dilakukan dalam beberapa tahun ke depan, “Kami akan mulai melakukan renovasi pada Lucy in The Sky yang berlokasi di SCBD, lalu kami akan lanjutkan pembukaan gerai di berbagai kota lainnya salah satunya Bali.” tambahnya.

Lucy in The Sky merupakan bagian dari Syah Establishment yang mengelola berbagai lini bisnis dari mulai hotel hingga restoran, di antaranya; Sofia at The Gunawarman, Csaba at The Gunawarman, The Gunawarman Hotel, Bloom at Hotel Monopoli, The Moon at Hotel Monopoli, The Room at Hotel Monopoli, dan Hotel Monopoli.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…