Dahsyat, BTN Mudahkan Masyarakat Miliki Hunian dan Hadiah THR

Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 April 2021 - 09:56 WIB

Bank BTN genjot KPR di Ramadhan ini
Bank BTN genjot KPR di Ramadhan ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar program Ketupat Lebaran. Program ini digelar untuk membantu masyarakat dengan memberikan kemudahan dan keringanan dalam memiliki hunian idaman pada Ramadan dan Lebaran tahun ini.

“Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, karenanya kami menggelar program Ketupat Lebaran Bank BTN untuk memberikan kemudahan dan keringan bagi masyarakat dalam memiliki hunian idaman, meski dengan aktivitasnya terbatas di masa pandemi ini,” ujar Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar dalam keterangan resmi, Senin, (12/4/2021).

Yanti, sapaan akrabnya, menuturkan, ada tiga produk kredit unggulan Bank BTN yang dapat dinikmati oleh masyarakat yakni, KPR Ketupat Lebaran, KAR-tu Lebaran untuk Kredit Agunan Rumah, dan KRING Ketupat Lebaran untuk Kredit Tanpa Agunan.

Dalam program Ketupat Lebaran ini konsumen dapat menikmati benefid dari ketiga produk kredit unggulan Bank BTN tersebut dengan bunga khusus dan ringan mulai dari 5% p.a Fix 2 tahun dan suku bunga Fix sampai dengan 10 tahun dengan bunga 9,99%. “Keunggulan Bank BTN dibanding bank lainnya untuk produk KPR, konsumen juga bisa menikmati libur bayar pokok selama 2 tahun,” Imbuhnya.

Benefid lain yang akan didapat masyarakat pada program yang akan berlangsung selama puasa Ramadhan dan berakhir pada 31 Mei 2021 konsumen mendapatkan hadiah THR Ketupat Lebaran tersebut sebesar Rp.420 ribu pada saat akad kredit yang akan langsung di Top Up ke Tabungan. “Konsumen juga berhak mendapatkan discount biaya provisi dan biaya administrasi sebesar 50%,” jelasnya.

Yanti menambahkan, selama program bagi-bagi THR ini berlangsung, masyarakat juga dapat menikmati kemudahan dalam pengajuan kredit di Bank BTN cukup hanya dengan tiga dokumen, masyarkat bisa langusung mendapatkan persetujuan kredit. Dokumen yang dibutuhkan itu hanya KTP, Slip Gaji dan Rekening Koran 3 Bulan.

Selain itu aplikasi dapat di ajukan secara online melalui portal BTN di www.btnproperti.co.id Menurut Suryanti, inovasi pemasaran melalui berbagai kemudahan pembiayaan bagi masyarakat terus ditawarkan BTN lantaran kebutuhan hunian secara nasional yang cukup besar seiring terus bertambahnya jumlah penduduk.

"Kami berharap, Program Ketupat Lebaran Bank BTN ini dapat memberikan benefit bagi masyarakat di tengah momen Ramadan dan Lebaran yang masih berada dalam suasan pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua ini,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.