Catat ya Kaum Hawa, Ada 5 Merk Sheet Mask yang Bikin Wajahmu Cerah dan Kenyal, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Oleh : Kormen Barus | Senin, 12 April 2021 - 14:01 WIB

sumber : pinterest.com
sumber : pinterest.com

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Beberapa tahun kebelakang memiliki wajah glowing bak artis Korea memang menjadi impian banyak perempuan. Tapi mungkin, saat ini menjadi glowing bukan lagi impian para kaum hawa. Asalkan memiliki kulit wajah yang sehat tanpa jerawat sudah menjadi satu hal yang diinginkan semua orang. Hal ini tentu bisa didapatkan dengan berbagai usaha seperti, rutin menggunakan skincare, rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Bicara soal skincare, sebenarnya ada banyak tahap skincare yang harus kamu lakukan untuk mendapat kulit wajah tampak sehat dan cerah. Salah satunya adalah dengan menggunakan sheet mask. Jenis masker sachet ini memang sangat mudah dan praktis untuk digunakan. Itu sebabnya, kini sheet mask menjadi salah satu masker yang wajib untuk perempuan ataupun laki-laki.

Nah, buat kamu yang sedang mencari sheet mask dengan formula bagus untuk semua jenis kulit, kami punya rekomendasinya! Penasaran apa saja? Check this out!

1. Nature Republic Real Nature Tea Tree Mask Sheet

Buat kamu yang memiliki kulit berjerawat, kamu wajib mencoba sheet mask asal brand Korea Selatan. Nature Republic Real Nature Tea Tree ialah jenis masker yang terbuat dari ekstrak pohon teh untuk membantu mengatasi jerawat dan mengencangkan pori-pori wajah. Dengan menggunakan masker ini jerawat memerah akan mereda dan kulit wajahmu pun jadi terasa kenyal. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, dimana kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp18.000 sudah bisa mendapatkan sheet mask Nature Republic ini.

2.  Garnier Serum Mask Hydra Bomb

Tidak hanya dari brand Korea saja, ternyata brand lokal juga punya produk sheet mask terbaik, lho. Salah satunya adalah Garnier Serum Mask Hydra Bomb. Sheet mask yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif. Sebab, mereka mengklaim bahwa produk Garnier Serum Mask Hydra Bom bebas kandungan dari sulfate dan alkohol.

Selain itu, kandungan utama pada sheet mask ini adalah Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Garnier memiliki banyak varian sheet mask, sehingga kamu bebas memilih produknya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Garnier Serum Mask Hydra Bomb dijual dengan harga sekitar Rp 20.000.

3. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask-Pure Bright

Dikenal sebagai salah satu brand kosmetik ternama, ternyata Pixy juga mampu mengeluarkan produk sheet mask yang tidak kalah bagus dari brand lain. Sheet mask dari Pixy sudah hadir pada tahun 2018 dengan standarisasi Jepang. Oleh karena itu, tidak heran jika Pixy patut dijadikan rekomendasi sheet mask terbaik saat ini.

Sheet mask dari Pixy sendiri hadir dalam dua varian, yaitu Charcoal dan Bamboo dengan khasiat yang berbeda. Masker dengan varian charcoal diklaim mampu membuat kulit wajahmu jadi lembab dan lembut. Sedangkan untuk varian bamboo dapat membuat kulit menjadi cerah, mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask-Pure Bright dibanderol dengan harga Rp 15.000.

4. Mediheal Sheet Mask

Sesuai dengan namanya, brand Mediheal sheet mask selalu mengingatkan para penggunanya pada suatu hal yang berkaitan dengan medis. Meski terbilang baru di dunia beauty product, Mediheal sudah menjadi salah satu brand pilihan terbaik banyak orang. Brand ternama asal Korea Selatan ini memiliki 10 varian sheet mask yang telah disesuaikan untuk setiap permasalahan kulit wajah yang berbeda-beda. Itu sebabnya, produk sheet mask ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Buat kamu yang punya masalah kulit jerawat juga akan sangat cocok menggunakan sheet mask ini, karena Mediheal dilengkapi kandungan dari Willow Bark Extract dan Witch hazel yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih.

Dengan harga sekitar Rp 18.000-20.000 kamu sudah bisa membeli sheet mask ini di berbagai toko skincare.

5. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Satu lagi, brand ternama asal Korea yang selalu menjadi pilihan terbaik untuk perempuan atau laki-laki, yaitu Innisfree Sheet Mask. Jenis masker sachet ini diklaim dapat mencerahkan, melembabkan dan merelaksasi kulit wajah. Masker yang berasal dari negeri ginseng ini mengandung essence dan terbebas dari paraben, alkohol, silicon ataupun sulfat.

Sheet mask ini memiliki banyak varian dengan khasiat masing-masing dan kamu bisa mencobanya sesuai kebutuhan kulitmu yaitu, pomegranate, tea tree, green tea, shea butter, cucumber, kiwi, aloe vera, rose, acai berry, strawberry, bija, manuka honey, rice dan lime. 

Kamu bisa membelinya di berbagai toko skincare secara online maupun offline dengan harga Rp 15.000-18.000. Namun, sebelum membelinya kamu harus pastikan dengan teliti karena banyak sheet mask tiruan dari Innisfree yang terjual bebas.

Itu dia lima rekomendasi sheet mask dengan formula bagus yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Nah, agar lebih memudahkanmu dalam berbelanja, saat ini Shopee sedang ada promo murah dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale. Di Shopee Big Ramadhan Sale kamu akan mendapatkan promo terbaik dengan harga yang lebih terjangkau seperti, Goyang Berkah 10 M, Murah Lebay sampai COD Gratis ongkir 0 rupiah. Jadi, tunggu apalagi?

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Istana Potala di Lhasa, Tibet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 11:30 WIB

Dampak Pandemi, Situs Bersejarah di Tibet dibanjiri Wisawatan Asal China

Wisatawan asal China baru-baru ini dilaporkan menyerbu tempat wisata di Tibet. Hal ini dikarenakan dampak dari pembatasan pandemi Covid-19 sehingga wisatawan China yang biasanya melancong ke…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:40 WIB

Berlaku Mulai Hari Ini, Inilah Ketentuan Pengetatan PPKM Mikro

Pemerintah akan kembali melakukan penebalan dan penguatan pelaksanaan PPKM Mikro yang berlaku pada tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2021.

Menkeu Sri Mulyani (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:20 WIB

Asiiikk, Sri Mulyani Bawa Kabar Gembira! Insentif PPnBM Sektor Otomotif dan PPN Properti Diperpanjang Hingga Akhir Tahun 2021

Pemerintah memastikan sejumlah insentif fiskal atau perpajakan seperti diskon PPnBM mobil dan PPN properti diperpanjang hingga akhir Desember 2021. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK)…

Industri fesyen muslim

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:15 WIB

Kemenperin Dorong Sertifikasi Halal Produk Fesyen Muslim

Kementerian Perindustrian berperan aktif mendorong pengembangan industri halal karena memiliki potensi besar dalam memacu perekonomian nasional. Apalagi, Indonesia memiliki peluang emas untuk…

Tahan Laju Penularan Covid-19, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:08 WIB

Penularan Covid-19 Kian Ganas, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Jakarta-Dalam rangka menahan laju penularan Covid-19 yang semakin hari semakin melonjak, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya bersama dengan Pemerintahan Provinsi DKI melaksanakan pembatasan…