Ini Pesan Ahok pada Acara Ibadat Paskah Pertamina

Oleh : Kormen Barus | Senin, 12 April 2021 - 10:13 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Badan Kerohanian Umat Kristen Pertamina (Bakor Umkris) menggelar peringatan Paskah 2021 melalui virtual. Paskah 2021 ini mengangkat tema “Berpaling Kepada Sang Hidup”, yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 April 2021.

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh Perwira Pertamia. Hari kebangkitan Yesus Kristus memberikan semangat bagi Perwira juga untuk bangkit memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

“Saya ucapkan selamat Paskah, kita tentu berharap kemenangan dan kebangkitan Kristus dari kematian juga bisa mengingatkan kita supaya Perwira juga bisa bangkit memulihkan keadaan perusahaan bagi bangsa, semoga Tuhan Memberkati,” ujarnya.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengajak kepada Perwira Kristiani Pertamina untuk merefleksikan upaya yang sudah dan akan dilakukan pada tahun 2021 bagi masyarakat Indonesia.

“Saya berpesan kepada seluruh Perwira Pertamina untuk mendukung secara aktif pelaksanaan transformasi Pertamina, kita bersyukur telah menjalani tahun 2020 dengan baik dan memohon agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, tanggung jawab, dan kepercayaan yang diberikan pemerintah dan masyarakat kepada kita,” katanya.

Melalui perayaan Paskah tahun ini, umat Kristiani di lingkungan Pertamina dituntut menjadi pribadi yang berpaling kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Ia harap semua pekerja dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan mendukung transformasi Pertamina.

“Saat ini bukan saat yang tepat untuk berharap mendapat apa yang kita inginkan, tapi di mana kita bersyukur atas segala yang telah diberikan. Bersyukur saling berbagi, saling menyisihkan rezeki yang dimiliki untuk orang yang kurang beruntung sebagai bagian dari keberpalingan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya percaya bahwa pekerja Kristiani dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta senantiasa solid mendukung kemajuan dan transformasi Pertamina di segala lini,” tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XAURIUS

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:45 WIB

XAURIUS Resmi Luncurkan Token XAU, Cryptocurrency Pertama di Indonesia yang didukung oleh Emas, Lebih Stabil dan Aman

Pada kuartal pertama tahun 2021, sebuah perusahaan asset digital bernama XAURIUS (PT. Xaurius Asset Digital) meluncurkan cryptocurrency pertama di Indonesia yang didukung emas dengan nama token…

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:30 WIB

Kuat Dugaan Ada Keterlibatan Anggota Dewan dalam Kasus KTM, KPK Diminta Segera Turun Tangan

Kasus temuan puluhan ribu ton gula gudang PT Kebun Tebu Mas (KTM) masih terus bergulir hingga saat ini. Yang terbaru, muncul dugaan keterlibatan anggota DPR RI berinisial AW dan AD dalam dugaan…

Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:19 WIB

Dahsyat! Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Bogor- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) memulai program vaksinasi tahap pertama COVID-19 untuk karyawannya sebagai bagian dari penyelenggaraan gerakan Vaksinasi Mandiri…

Perumahan Cibubur Jaktim

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:00 WIB

Gerbang Tol, CBD hingga Mall Tingkatkan Nilai Properti di Kota Wisata Cibubur

Sebagai primadona di kawasan Cibubur, Kota Wisata menambah kelengkapan fasilitasnya dengan gerbang tol langsung di dalam kompleks tersebut. Keberadaan akses langsung pintu tol di dalam kawasan…

Founder & Chairman Jababeka Group Setyono Djuandi Darmono

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:15 WIB

Kisruh di Jababeka Berakhir! Budianto Liman Tetap Dirut, Darmono Komut

Jakarta - Kisruh di PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) sudah berakhir. Manajemen lama perseroan memenangkan persidangan di pengadilan setelah proses hukumnya terus bergulir sejak 2019.